Kasus ‘Makian Anjing’ Prilly Latuconsina, Keluarga Aliando Memaafkan

Written by on Apr 20, 2016 - Twitter Email
Video Prilly Latuconsina CurhatVideo Prilly Latuconsina Curhat / Instagram

Advertisements

Dalam kasus video “makian Anjing” Prilly Latuconsina terhadap keluarga Aliando Syarief yang beredar di media sosial beberapa hari ini, BFF Management, selaku manajemen Prilly, mengklaim kasus tersebut telah diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan. Apakah hal tersebut benar?

Ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa, 19 April 2016, Lina, tante Aliando mengungkapkan keluarga besar Aliando sudah mengetahui video itu. Lina, dan beberapa anggota keluarga lainnya mengaku sangat berhati-hati menyikapi kasus tersebut, agar tidak kebablasan.

“Kita masih rembukan. Bukan karena aku cuek tapi beda porsinya, kita enggak bisa ikut campur juga,” ungkap Lina, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 20 April 2016.

Advertisements

Meski berhati-hati, Lina tidak membantah bahwa dirinya marah ketika mendengar Prilly menyebut keluarga Aliando anjing. Hanya saja, Lina menyebut kemarahan tersebut bukan berarti keluarga Aliando menanggapinya secara negatif.

“Kalau dibilang marah kita marah tapi enggak yang gimana-gimana karena kita tahu porsinya, kita nanggepin positif saja,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah keluarga besar Aliando sudah memafkan Prilly, Lina menegaskan pintu maaf memang sudah terbuka untuk Prilly meski luka yang dibuat Prilly untuk keluarga Aliando sulit untuk diobati. “Ya kalau maafkan kita maafkan tapi luka ya tetap luka. Tapi ya sudah cukup itu saja,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑