Kata Limbad Olga Syahputra Sakit Karena Serangan Santet

Written by on Mei 05, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Olga Syahputra SakitOlga Syahputra Sakit

Meski telah didiaknosa oleh dokter mengidap meningitis atau radang selaput otak namun tetap saja ada beberapa orang yang menyebut Olga Syahputra kena guna-guna, salah satu yang menyebut Olga guna-guna adalah pesulap Limbad.

Limbad mengatakan Olga sedang diuji karena dia adalah manusia berkualitas, jadi dia diberikan ujian lewat orang yang tidak bertanggung jawab, orang bertanggung jawab tersebut telah mengirimkan guna-guna atau santet.

“Sahabatku Olga lagi diuji. Dia manusia berkualitas, jadi Allah memberikan ujian itu lewat orang yang tidak bertanggungjawab,” ujar kepada wartawan lewat telepon, Minggu (4/5).

Dari wowkeren.com mewartakan, pesulap yang beken namanya di ajang The Master ini menjelaskan bahwa sifat Olga yang supel membuat dirinya tidak bisa membedakan mana teman dan mana musuh.

Limbad menyarankan Olga Syahputra tak lupa untuk introspeksi diri dan meminta maaf atas kesalahan-kesalahan yang mungkin saja dulu Olga perbuat, bisa jadi Olga pernah berbuat khilaf pada teman-temannya.

Limbad menerangkan juga bahwa Energi negatif yang ada di Olga relatif banyak, itulah yang membuat dia mudah diserang serangan gaib.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑