Kathy Indera Kaluar dari Anak Jalanan RCTI Ikuti Jejak Stefan William?

Written by on Des 25, 2016 - Twitter Email
Kathy Indera - Melly Anak Jalanan RCTIKathy Indera – Melly Anak Jalanan RCTI / Storibriti.com

Satu lagi pemain penting di sinetron Anak Jalanan RCTI dikabarkan hengkang. Setelah 20 Desember 2016 lalu Stefan William memutuskan keluar dari Anak Jalanan, kini giliran Kathy Indera yang disebut-sebut telah atau akan mengikuti jejak Stefan.

Kabar hengkangnya Kathy dari Anak Jalanan mencuat sejak Kamis, 22 Desember 2016 silam, tepatnya ketika Kathy mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dengan caption yang menyiratkan dirinya sudah tidak akan bertemu lagi dengan para pemain dan kru sinetron Anak Jalanan.

Instagram Kathy InderaInstagram Kathy Indera

Its a super sad thing to leave all of you (: Thanks for 1 year and more that we throught together. Never feel so sad to leave something like this , i feel blessed SUPER DAMN BLESSED ! makasih semua nya. see you all in next project,” tulis Kathy di akun Instagramnya, @kathyindera.

Dalam caption-nya, Kathy juga menyatakan keinginannya untuk bisa bertemu lagi dengan para pemain Anak Jalanan di proyek lain ke depannya. Cewek yang pernah dikabarkan pacaran dengan Stefan William itu juga berharap keputusannya kali ini adalah langkah yang tepat dan baik untuk masa depan karirnya.

“Berharap banget bisa bareng lagi buat kedepan ya, sumpah. Semoga ini juga hal terbaik & bukan kesalahan untuk langkah baru. Maaf banget kalo ada salah dan segalanya ya kawan kawan ku tercinta selama kita shooting bersama,” lanjut Kathy.

Sebagai penutup, Kathy mengucapkan banyak terima kasih pada teman-temannya di lokasi syuting yang sudah dianggapnya seperti saudara. “Swear to the sky. Thanks sudah menerima aku, kalian udah keluarga ke2 banget. I have many things to say, tapi sussah banget untuk di ungkap i love you guys (: (gabisa tag semua , limit ),” tutup Kathy.

Melihat ungkapan Kathy lewat caption fotonya tersebut, rasanya memang benar dia sudah tidak akan bermain di sinetron Anak Jalanan lagi. Beberapa waktu lalu, Kathy juga pernah keluar dari sinetron Anak Jalanan. Bedanya, dulu Kathy dipecat namun dipanggil lagi atas permintaan fans dan pemain lain.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑