Kathy Indera Main di Pangeran 2 SCTV, Resmi Bukan Artis SinemArt Lagi

Written by on Jan 20, 2017 - Twitter Email
Kathy InderaKathy Indera / Instagram

Keputusan artis cantik Kathy Indera untuk mundur dari sinetron Anak Jalanan RCTI pada akhir Desember 2016 silam mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, Kathy meninggalkan sinetron tersebut di saat ratingnya masih berada di puncak.

Selain itu, sinetron Anak Jalanan boleh dibilang jadi tonggak kesuksesan Kathy di jagat hiburan tanah air yang ditekuninya sejak 2012 silam. Pertanyaan lain pun muncul pasca hengkangnya Kathy dari Anak Jalanan, apakah dia juga hengkang dari SinemArt?

Tiga hari lalu, Selasa, 17 Januari 2017, pertanyaan itu telah terjawab. Lewat postingan Instagramnya, terungkap fakta dara 21 tahun itu kini sudah bukan lagi artis SinemArt. Kathy membocorkan dirinya sekarang bermain di sinetron Pangeran 2 SCTV produksi Amanah Surga Productions (ASP).

#Queen tapi ceritanya malah jadi #Princess. #tolongcobacheckSCTV #pangeran2 #Tolongyahariini Pangeran 2 di SCTV jam 18.00,” tulis gadis yang kini juga sibuk berbisnis itu di akun Instagramnya, @kathyindera.

Instagram Kathy InderaInstagram Kathy Indera

Dan benar, di sinetron Pangeran 2 yang tayang pada hari yang sama, Kathy hadir memerankan tokoh baru bernama Putri. Tak tanggung-tanggung, tokoh Putri yang dimainkan Kathy adalah karakter baru yang diplot jadi tokoh utama wanita.

Kehadiran Kathy di Pangeran 2 juga berdampak pada berubahan bangunan cerita sinetron tersebut. Tokoh Pangeran (Ricky Harun) yang sebelumnya tinggal di pesantren kini telah kembali ke rumahnya. Diceritakan, Kathy diselamatkan Pangeran saat diganggu preman di sebuah Kafe.

Pertemuannya di kafe itu jadi awal perkenalan Pangeran dan Putri. Tak sedikit pemirsa yang menduga ke depan keduanya bakal saling jatuh cinta. Namun sejauh ini, dugaan tersebut keliru lantaran motif Putri dekat dengan Pangeran hanya ingin balas dendam ke mantan kekasihnya.

Cukup menarik menelisik alasan Amanah Surga Productions berani menjadikan Kathy sebagai pemeran utama wanita di Pangeran 2. Diduga kuat, pihak PH melihat potensi fans base Kathy yang notabene “alumni” Anak Jalanan, sang sinetron raja rating.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑