Kathy Indera Sibuk Bisnis Fashion Usai Keluar dari Anak Jalanan RCTI

Written by on Jan 02, 2017 - Twitter Email
Kathy InderaKathy Indera / Instagram

Banyak artis tanah air kini ramai-ramai terjun ke bisnis fashion atau mendirikan clothing line sendiri. Salah satu artis yang bersiap untuk terjun ke bisnis tersebut adalah si cantik mantan pemain sinetron Anak Jalanan RCTI, Kathy Indera.

Kepada wartawan, Kathy mengaku sudah pernah memulai bisnis fashion pada pertengahan tahun 2016 silam. Hanya saja, usahanya tersebut seperti jalan di tempat karena kesibukannya waktu itu yang masih membintangi sinetron Anak Jalanan.

“Sebetulnya sudah dari setengah tahun kemarin, cuma enggak jalan-jalan, karena aku syuting terus,” ungkap kathy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 2 Januari 2016.

Kathy pun akhirnya memilih untuk mulai dari awal lagi bisnis fashionnya tersebut dengan melakukan persiapan ulang, khususnya dalam hal packaging. “Ini belum dibuka, masih mengurus semua, sih. Aku juga masih memikirkan packaging yang menarik. Produknya, sih sudah ada,” terangnya.

Seperti artis-artis lain yang sudah sukses dengan bisnis clothing line, Kathy juga memilih media online untuk promosi dan manjajakan produk-produknya. Mengingat apa yang dikerjakannya tersebut tergolong masih sebatas hobi, Kathy belum berani atau bahkan berpikir untuk membuka toko offline.

“Kalau toko (fisik) masih belum berani. Aku kan usaha ini karena bagian dari yang aku suka,” tutup cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan Stefan William itu.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑