Kathy Indera Tahu Alasan Stefan William Keluar dari Anak Jalanan RCTI

Written by on Des 24, 2016 - Twitter Email
Stefan William dan Kathy InderaStefan William dan Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Hengkangnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan RCTI tak hanya membuat para penggemarnya merasa kehilangan, para pemain lain pun merasa kehilangan atas perginya Stefan. Salah satu pemain lain yang merasa kehilangan adalah Kathy Indera.

Gadis cantik pemeran tokoh Melly di Anak Jalanan itu menyebut hengkangnya Stefan akan sangat berpengaruh terhadap jalan cerita dan masa depan sinetron Anak Jalanan. Sebagai salah satu pemain yang sudah ikut syuting sejak episode perdana, Kathy meyakini bakal merasa aneh ketika nanti mendapati ketiadaan Stefan di lokasi syuting.

“Berpengaruh banget, dia tokoh utama di sini. Kita sama-sama berjuang dari awal, jadi kalau ada yang keluar satu saja pasti aneh banget rasanya, ceritanya juga jadi beda,” ungkap Kathy saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di saat para penggemar dan pemirsa TV masih bertanya-tanya tentang alasan pasti Stefan meninggalkan Anak Jalanan, Kathy mengaku tahu alasan sebenarnya Stefan hengkang dari sinetron tersebut.

Advertisements

“Sudah tahu (alasan Stefan keluar), ya wajar saja sih kalau dia keluar. Stefan mikirnya sudah punya keluarga, anak dan istri ya mungkin karena itu juga dia keluar dari AJ,” katanya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 24 Desember 2016.

Meski sudah tidak bertemu lagi di lokasi syuting, Kathy percaya hubungan Stefan dan para pemain lain tetap akan baik. Cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan Stefan William itu mengaku masih sering bertemu dengan Stefan pasca dia hengkang.

“Kita masih sering ngumpul, komunikasi juga lancar sama Stefan. Bagi aku, berakhirnya dia di AJ enggak harus berarti berakhir juga komunikasi sama ngumpul bareng pemain lain,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑