Kathy Indera Tak Sedih Stefan William Keluar dari Anak Jalanan RCTI

Written by on Des 21, 2016 - Twitter Email
Stefan William dan Kathy InderaStefan William dan Kathy Indera / Instagram

Sebagai wanita yang pernah dikabarkan pacaran dengan Stefan William usai putus dari Natasha Wilona, menarik untuk mengetahui tanggapan Kathy Indera atas keputusan Stefan hengkang dari sinetron Anak Jalanan RCTI. Apakah Kathy sedih ditinggal pergi Stefan?

Dihubungai lewat sambungan telepon, Selasa, 20 Desember 2016, Kathy mengaku biasa saja menyikapi mundurnya Stefan dari Anak Jalanan. Kathy meyakini dirinya masih bisa bertemu dengan Stefan meski dia sudah tak ada di lokasi syuting seperti biasa.

“Aku sebenarnya biasa saja sih kak, kan nanti pasti ketemu lagi, jalan rame-rame. Istilahnya enggak sampai kehilangan banget sih,” ungkap Kathy, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 21 Desember 2016.

Kathy juga optimis sinetron Anak Jalanan akan tetap eksis dan disukai pemirsa TV tanah air walau tokoh Boy yang diperankan Stefan kini telah pergi. Kathy memberikan contoh sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI yang tetap sukses meski ditinggal pergi tokoh utamanya, Haji Sulam yang diperankan Mat Solar.

“Kenapa enggak mampu (bertahan)? TBNH saja pernah juga kok kayak gitu kan,” ujar cewek yang juga menekuni profesi sebagai model foto itu.

Terlebih lagi, lanjut Kathy, para pemain dan kru sinetron Anak Jalanan selama ini dikenal sangat kompak dan pekerja keras. “Mau berhasil atau enggak berhasil kan tergantung dari dalamnya. Kalau kita kompak dan bagus ya kenapa enggak (bisa mengikuti jejak TBNH),” tegasnya.

Namun begitu, Kathy memprediksi rating Anak Jalanan dalam beberapa hari ke depan, pasca ditinggal Stefan, agan goyah meski tidak terlalu signifikan penurunannya. “(Rating) Pasti berubah, tapi enggak terlalu banyaklah yang berubah,” katanya.

Diminta tanggapannya tentang Ammar Zoni yang sudah diplot untuk menggantikan posisi Stefan sebagai pemain utama, Kathy engga berkomentar terlalu banyak. “Enggak tahu ya (Ammar Zoni mampu ganti posisi Stefan William di AJ). Semua orang kayaknya beda deh, enggak mungkin disama-samain,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑