Katy Perry dan Harry Styles Pacaran Untuk Buat Taylor Swift Cemburu

Written by on Sep 21, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Katy Perry dan Harry Styles CiumanKaty Perry dan Harry Styles Ciuman / msn.com

Katy Perry dan Taylor Swift diketahui sudah lama bersahabat, namun belakangan persahabatan mereka dikabarkan merenggang, bahkan lagu terbaru dari Swift yang berjudul “Bad Blood” disebut-sebut menyindir Katy Perry , seperti diketahui besama Taylor Swift hampir selalu menulis lagunya dari kisah nyata hidupnya dengan pacar atau teman-temannya.

Tidak terima dengan apa yang dilakukan mantan sahabatnya itu, Katy Perry dikabarkan berusaha membalas perbuatan Swift yang mengejeknya lewat lagu dengan cara memacari mantan pacarnya, personil One Direction Harry Styles, untuk membuat Swift cemburu.

Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (20/9/2014), seorang saksi mata mendapati Katy Perry dan Harry Styles makan malam bersama di Malibu, California. Saksi mata itu mengaku melihat kemesraan dan keintiman diantara Katy dan Harry seperti orang yang sedang pacaran meskipun mereka datang dan pulang ke lokasi tidak bersama-sama.

“Ya Katy Perry dan Harry Styles makan malam bersama di Malibu. Hanya mereka berdua. Mereka terlihat bahagia, saling tersenyum dan menikmati malam serta perbincangan mereka, Mereka datang terpisah, dan pulang juga secara terpisah” kata seorang saksi mata yang melihat Katy Perry dan Harry Styles makan berasama.

Bila kabar Katy Perry memacari Harry Styles ini benar-benar terjadi maka ini akan menjadi kedua kalinya Katy Perry memacari bekas pacar dari mantan sahabatnya Taylor Swift, sebelum ini Katy Perry sempat berpacaran dengan John Mayer yang merupakan mantan kekasih dari Taylor Swift juga.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑