Katy Perry Konser di Indonesia, Harga Tiketnya Rp 900 Ribu – Rp 5 Juta

Written by on Feb 14, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Katy PerryKaty Perry / billboard.com

Pada 9 Mei 2015 nanti, Katy Perry akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian The Prismatic World Tour-nya yang sudah dimulai sejak bulan Mei tahun lalu. Konser tersebut rencananya akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) City, Tangerang.

Ismaya Live dan Sound Rhythm selaku promotor konser Katy Perry mengumumkan harga tiket konser Katy Perry akan dijual dengan harga Rp 900 ribu (Tribune), Rp 1,4 juta (Festival I), Rp 2,3 juta (Festival II), Rp 3 juta (Gold A&B), dan Rp 5 juta (Diamond A&B).

Penjualan tiket akan resmi dibuka pada Sabtu (14/2/2015). Sadar bahwa konser besar biasanya akan memancing para calo tiket berkeliaran, pihak promotor membatasi setiap orang hanya bisa membeli maksimal empat lembar tiket.

“Penjualan tiket online mulai besok kami buka. Untuk mengantisipasi calo, satu orang pembeli hanya boleh memesan maksimal empat tiket. Kami batasi,” ungkap Yudha Perdana selaku Brand Manajer Ismaya Live di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (/14/2/2015).

Yudha Perdana menegaskan bahwa penjualan tiket konser Katy Perry secara online hanya melalui satu website dengan URL: www.katyperryjkt.com. Bila ada pihak-pihak lain yang mengaku menjual tiket secara online selain dari website tersebut, sudah bisa dipastikan itu penipuan.

“Kami minta tolong kepada rekan media untuk menyebar informasi ini seluas-luasnya, bahwa tiket resmi konser Katy Perry saat ini hanya bisa dipesan secara online di www.katyperryjkt.com. Jika ada situs lain yang menawarkan bisa dipastikan penipuan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑