Kavach ANTV Tayang Lagi, Misteri Cinta Hitam Judul Barunya

Oleh: - 8 Februari 2021  |

Instagram

Vivek Dahiya dan Mona Singh di Kavach
Vivek Dahiya dan Mona Singh di Kavach (Youtube)

ANTV sepertinya sedang gemar hadirkan serial India yang mengusung genre misteri. Setelah sebelumnya tayangkan Naagin dan Nazar, ANTV mulai hari ini, Senin, 8 Februari 2021 bakal menayangkan Kavach… Kali Shaktiyon yang juga bergenre misteri.

Kavach… Kali Shaktiyon sendiri bukan kali pertama ditayangkan ANTV. Serial ini pernah dihadirkan ANTV pada akhir tahun 2017 silam, mengisi slot tayang dini hari. Pada penayangan kedua kalinya di ANTV ini, Kavach hadir dengan judul baru, Misteri Cinta Hitam.

Adapun untuk jam tayangnya, Misteri Cinta Hitam bakal menempati slot tayang ANTV pukul 21.00 WIB. ANTV sendiri sudah memberikan pengumuman kembali tayangnya Kavach sejak beberapa hari lalu melalui akun Instagram mereka, @antv_official.

Baca juga:

“Paridhi yang berjuang demi suaminya Rajbeer untuk melindunginya dari Manjulika, mantan kekasih Rajbeer yang kembali dari kematian untuk merebut cinta Rajbeer. Jangan lewatkan serial MISTERI CINTA HITAM mulai SENIN 8 Februari 2021 pukul 21.00 WIB,” tulis ANTV.

Kavach… Kali Shaktiyon bercerita tentang perebutan cinta yang menggunakan kekuatan mistis jahat. Adalah Manjulika Shah, sosok roh jahat yang bangkit dari kematian lalu coba merebut kembali mantan kekasihnya terdahulu dari tunangannya.

Misteri Cinta Hitam 'Kavach' ANTV
Misteri Cinta Hitam ‘Kavach’ ANTV

Tokoh Manjulika awalnya diperankan oleh Mahek Chahal, aktris India yang namanya beken setelah mengikuti reality show populer Bigg Boss 5. Pada pertengahan cerita Kavach… Kali Shaktiyon, posisi Mahek sebagai pemeran Manjulika digantikan oleh Sara Khan.

Mantan kekasih yang tak bisa membuat Manjulika move on sampai harus bangkit dari kematian itu adalah Rajbeer Bundela, diperankan Vivek Dahiya. Di awal cerita Kavach, Rajbeer dikisahkan sudah bertunangan dengan Paridhi Bundela (Mona Singh).

Segala upaya jahat dilakukan Manjulika untuk menggagalkan rencana pernikahan Rajbeer dan Paridhi, salah satunya dengan memantrai sang mantan tersebut. Rajbeer pun mendadak menunjukan perangai aneh setelah diguna-gunai oleh Manjulika.

Beruntung bagi Paridhi, dia diberitahu Karuna (Neena Cheema) neneknya bahwa Rajbeer sedang diguna-guna seseorang. Paridhi yang pemberani pun lalu menantang Manjulika bahwa dia akan menjaga Rajbeer sekuat tenaga. Berhasilkan Paridhi?

Di negara asalnya, Kavach tayang dua season dengan jumlah episode yang relatif sedikit, 89. Musim pertama tayang medio 11 Juni 2016 hingga 20 November 2016 dengan 47 Episode. Semetara 43 episode season dua tayang 25 Mei 2019 sampai 27 Oktober 2019.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan