Kawin Gantung SCTV Kini di ANTV, Ada Asmirandah dan Didi Riyadi

Oleh: - 5 Juli 2020  |

Instagram

Asmirandah, Natalie Sarah, dan Didi Riyadi
Asmirandah, Natalie Sarah, dan Didi Riyadi (Youtube)

Sinetron lawas akan kembali dihadirkan ANTV di slot tayang prime time mereka pukul 18.00 WIB. Bila sebelumnya sinetron-sinetron lawas Indosiar yang hadir, kini ANTV akan tayangkan sinetron lawas yang pernah tayang di SCTV, yakni Kawin Gantung.

Kawin Gantung bakal tayang ulang mulai hari ini, Minggu, 5 Juli 2020. Seperti telah diungkapkan di muka, sinetron tersebut bakal tayang pukul 18.00 WIB, menggantikan Titipan Ilahi, sinetron lawas lain yang sebelumnya tayang di slot tersebut.

“Kangen lihat akting dari Didi Riyadi, Natalie Sarah, Asmirandah, Elma Theana? ?Makanya jangan sampai kelewatan serial Komedi KAWIN GANTUNG Mulai Minggu 5 Juli 2020 Pukul 18.00 WIB Hanya di ANTV,” tulis ANTV di akun Instagramnya.

Baca juga:

Kawin Gantung sudah tayang di SCTV pada tahun 2004 hingga 2005 silam dengan total episode sebanyak 72. Sinetron tersebut hadirkan aktor sekaligus musisi Didi Riyadi sebagai pemeran tokoh utama Ridho dan Natalie Sarah sang pemeran Mei.

Ridho dan Mei awalnya diceritakan sebagai siswa SMA yang saling bermusuhan di sekolahnya. Siapa sangka bahwa kedua orangtua Ridho dan Mei selama ini telah menjodohkan keduanya. Terang saja hal itu membuat Ridho dan Mei kaget.

Sinetron Kawin Gantung SCTV Kini di ANTV
Sinetron Kawin Gantung SCTV Kini di ANTV (Instagram)

Kedua orangtua Ridho diperankan Eeng Saptahadi dan Elma Theana, sementara pelawak Bolot dan Lenny Charlotte jadi orangtua Mei. Ada pula Cut Sarra sebagai Johana selingkuhan ayah Ridho. Lalu Tommy Kurniawan sebagai Roni, laki-laki pilihan Mei.

Kawin Gantung sendiri terdiri dari dua season atau musim penayangan, dimana pada season kedua Multivison Plus hadirkan aktris cantik Asmirandah sebagai pemain baru. Andah berperan sebagai Rina, murid baru yang disukai Ridho.

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo ANTV tersebut, banyak warganet antusias menyambut hadirnya kembali Kawin Gantung di layar kaca. Mereka mengaku sudah pernah menonton sinetron tersebut saat tayang di SCTV.

“Yaampun waktu jaman aku SMP ini sinetron lucu ni sinetron didi cocok bgt sm natalie wktu itu. ahh gak sabar mau nonton jadinyaa,” komentar pemilik akun @yurifatih. “@yurifatih stay tuned terus yah kak,” balas ANTV lewat akunya, @antv_official.

“Aduuh gak sabar nunggu hari minggu bisa liat couple kesayanganku dulu nih @natalie_sarahs @didiriyadi_official, monyet rabies ubur ubur,” ungkap @kirananazar_94. “Wiiih keren nayangin kawin gantung, gue suka banget nih sinetron,” kata @miasuryodibroto.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan