Kayla Season 2 Indosiar Tayang, Georgina Andrea Tetap Antagonis?

Oleh: - 12 September 2021  |

Instagram

Sinetron Kayla 2 di Indosiar
Sinetron Kayla 2 di Indosiar (Youtube)

Mega Series Suara Hati Istri: Nur atau yang biasa disebut dengan sinetron Nur Indosiar rampungkan episode terakhirnya pada Jumat, 10 September 2021 kemarin. Tamatnya Nur diumumkan Programming Director Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad di Instagram.

Dalam pengumumannya, Harsiwi juga membocorkan bahwa Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 akan hadir sebagai penghuni baru slot tayang Indosiar pukul 16.30 WIB yang ditinggalkan Nur. Kayla 2 bakal tayang perdana pada Senin, 13 September 2012 mendatang.

MEGA SERIES SUARA HATI NUR akan berpisah dari layar kaca Sahabat,” tulis Harsiwi awali pengumumannya. “@Indosiar sudah menyiapkan penggantinya yaitu MEGA SERIES SUARA HATI ISTRI KAYLA season 2, yang akan tayang mulai Senin, 13 September pukul 16.30 WIB.”

Baca juga:

“Saya yakin para Sahabat yang sudah menunggu kelanjutan Kayla akan terobati dan terhibur dengan cerita yang lebih fresh, lebih membuat penasaran, lebih menggebu dan pasti membuat baper dong… ingat cinta Kayla dan Yuda!,” lanjut wanita kelahiran 9 Agustus 1966 itu.

Situs website resmi Indosiar juga sudah mengunggah poster sekaligus bocoran cerita sinetron yang dibintangi Masayu Anastasia dan Temmy Rahadi tersebut. Disebutkan bakal ada tokoh baru bernama Syahnaz yang wajahnya mirip dengan Syifa (Georgina Andrea).

Nur Indosiar Tamat Diganti Kayla
Nur Indosiar Tamat Diganti Kayla (Instagram)

“Benarkah perkataan Syifa, jika ia tak bisa memiliki Yudha (Temmy) maka Kayla (Masayu) pun juga tak bisa? Bagaimana kelanjutan pengorbanan Kayla untuk membebaskan Yudha serta dengan munculnya sosok misterius Syahnaz yang memiliki rupa mirip dengan Syifa?,” tulis Indosiar.

Seperti diketahui bersama, sinetron Kayla awalnya mengisahkan persahabatan sejak SMA antara Yuda, Kayla, dan Syifa. Sudah lama Syifa diam-diam mencintai Yuda, sahabatnya sendiri. Namun takdir malah menyatukan Kayla dan Yuda dalam ikatan pernikahan.

Syifa coba melupakan Yuda dengan membuka hatinya untuk Dygta (Hans Christian Hosman), bahkan hampir menikah. Sungguh malang bagi Syifa, pria yang akan menikahinya tersebut ternyata memiliki gangguan jiwa hingga kerap membahayakan nyawanya.

Dalam usahanya bersembunyi dari Dygta, Syifa memutuskan untuk menginap di rumah Yuda dan Kayla. Tapi reuni tiga sahabat itu berujung petaka tatkala Yuda dan Syifa malah berselingkuh di belakang Kayla. Tentu saja hal itu membuat hati Kayla hancur.

Sekadar diketahui, Kayla merupakan sinetron adaptasi pertama FTV Series Suara Hati Istri (SHI). Pada awal penayangannya dulu, sinetron yang dibintangi Masayu Anastasia dan Temmy Rahadi tersebut belum memiliki sub-judul, hanya dikenal dengan judul Mega Series Suara Hati Istri saja.

Kesuksesan Mega Series Suara Hati Istri pertama kemudian membuat Mega Kreasi Films—rumah produksi yang menggarap sinetron ini— hadirkan Mega Series Suara Hati Istri lainnya, seperti Zahra, Anjani, hingga Nur yang baru saja tamat Jumat kemarin.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan