Keajaiban Cinta SCTV: Ada Aliando, Mirip Love Story The Series

Oleh: - 27 Maret 2021  |

Instagram

Aliando Syarief di Sinetron SCTV
Aliando Syarief di Sinetron SCTV (Youtube)

Lebih dari tiga tahun berpisah dengan SCTV dan Sinemart, aktor tampan Aliando Syarief dikabarkan kembali lagi. Aktor kelahiran 26 Oktober 1996 itu disebut-sebut akan bermain di salah satu sinetron terbaru Sinemart yang bakal tayang di SCTV dalam waktu dekat ini.

Kabar reuninya Aliando dengan Sinemart dan SCTV mencuat setelah di media sosial beredar bocoran-bocoran informasi sinetron baru yang katanya bakal ia bintangi tersebut. Sinetron anyar yang akan hadirkan Aliando sebagai bintang utama itu adalah Keajaiban Cinta (KC).

Salah satu akun Instagram yang boleh dibilang paling awal mengungkap hal tersebut adalah @muhammad97imam. Di salah satu postingan yang diunggah pada Rabu, 24 Maret 2021, ia menyebut bahwa Rabu tersebut merupakah hari perdaya syuting Keajaiban Cinta.

Baca juga:

@muhammad97imam juga mengungkap sinetron KC disutradarai oleh Gita Asmara yang bekerja sama dengan Daniel Tito DAN Serena Luna sebagai penulis skenario. Aliando perankan tokoh Darwin, sementara tokoh utama wanita bernama Tiana dimainkan Sitha Marino.

“Sinetron terbaru SCTV produksi SinemArt. Gita Asmara duduk sebagai sutradara dengan penulis skenario Daniel Tito & Serena Luna. Dengan pemain utama Aliando Syarief sebagai Darwin dan Sitha Marino sebagai Tiana,” tulis @muhammad97imam di caption-nya.

Sinetron Keajaiban Cinta Mirip LSTS?
Sinetron Keajaiban Cinta Mirip LSTS? (Instagram)

Akun @muhammad97imam juga berikan bocoran sinetron Keajaiban Cinta berkisah tentang cerita cinta dua anak manusia dari keluarga yang bermusuhan. “Berkisah tentang 2 insan manusia dari keluarga yang bermusuhan yang saling jatuh cinta. Segera di SCTV,” terangnya.

Bila benar cerita yang diusung Keajaiban Cinta adalah hubungan asmara dengan latar belakang keluarga yang bermusuhan, pastinya para pemirsa SCTV akan merasakan deja vu dengan sinetron Love Story The Series (LSTS) yang usung tema cerita serupa.

Tak ada salahnya juga bila cerita Keajaiban Cinta mirip dengan LSTS. Pasalnya, Love Story The Series sendiri terbilang sukses dengan tema cerita seperti itu. Tidak menutup kemungkinan Keajaiban Cinta nantinya bisa lebih sukses lagi dengan faktor keberadaan Aliando.

Sederet aktor dan aktris sinetron sukses lain juga turut bermain di Keajaiban Cinta, sebut saja Atalarik Syah yang akan perankan Awan, lalu Moudy Wihelmina sebagai Elma, berikutnya Cut Keke pemeran Galuh, kemudian Nabila Zavira (Audi), Erdin Werdrayana (Bastian), dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan