Kejahatan Hilda (Andi Soraya) di Fitri ANTV Bikin Emosi Penonton

Oleh: - 12 Juli 2019  |

Instagram

Kejahatan Hilda (Andi Soraya) di Fitri ANTV
Kejahatan Hilda (Andi Soraya) di Fitri ANTV (Youtube)

ANTV kini punya program andalah baru di slot prime time mereka. Adalah sinetron Fitri, program baru ANTV yang belakangan bisa bersaing di papan atas tangga rating acara televisi tanah air. Sejak awal tayang, rating Fitri terbilang bagus, sering masuk 10 besar.

Contoh paling anyar adalah performa rating Fitri episode Senin, 8 Juli 2019. Pada hari tersebut, Fitri lagi-lagi berhasil merangsek ke posisi lima dengan TVR (rating) 3,1 dan TVS (share) 14,3, pencapian yang terbilang luar biasa.

Sinetron Fitri sukses tak hanya berkat akting menawan para bintang utamanya seperti Audi Marissa atau Chris Laurent, tapi juga berkat para pelakon antagonis. Ada dua tokoh antagonis di Fitri yang berjasa atas suksesnya Fitri, yakni Darma (Dwi Yan) dan Hilda (Andi Soraya).

Baca juga:

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan beberapa waktu lalu, Darma berhasil membuat para penonton Fitri emosi. Hilda pun sebenarnya juga sama, Andi Soraya terbilang sukses memerankan karakter tersebut hingga membuat para penonton geram.

“Kesel dan emosi jiwaaa ngeliat bu hilda jahatin fitri,” tulis penonton Fitri dengan akun @nanahermsyh9_ saat mengomentari postingan promo yang diunggah ANTV di Instagram. “Hilda gak ado otak,” timpal @mario.7728.

Andi Soraya Jadi Hilda di Fitri ANTV
Andi Soraya Jadi Hilda di Fitri ANTV

Bahkan sampai ada warganet yang memberikan komentar relatif kasar, yakni ingin karakter Hilda meninggal dimakan anjing. “Kenapa ga di makan ama anjing kemaren sih… hahaha biar tau rasa tuh,” tulis @rismayaerty.

Fitri memang dikenal sebagai sinetron hardcore atau mengandung banyak unsur kekerasan. Aksi kekerasan itu biasa dilakukan Darma dan Hilda pada tokoh utama Fitri (Audi). Tidak sedikit warganet yang menyebut Fitri adalah sinetron yang tak mendidik.

“Sinetron Indonesia tdk ada yg mendidik. Selalu penyiksaan,” kata @masdiana_rangkuti. “Sinetron ga mendidik… banyak menampilkan aksi kejahatan.. dan cerita yg ga masuk akal.. plusss… takada faedahnya,” ungkap @quchay_19.

Namun begitu, ada juga yang tetap senang mengikuti kisah kekejaman Hilda dan Darma dengan alasan-alasan tersendiri. “Bikin kesel.. yg nonton ngomel2 sendiri.. tapi seruuu,” kata @destri.wulandari.50. “Antara kezell, baper, jengkel, dan penasaran sih nunggu endingnya,” tulis @wagisah0204.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan