Kejam pada Natasha Wilona, Megan Domani Takut Dijambak dan Dicakar

Oleh: - 16 Maret 2017  |

Instagram

Megan Domani
Megan Domani (Liputan6.com)

Sempat diragukan kemampuannya dalam memerankan tokoh antagonis di sinetron Anak Sekolahan SCTV, si cantik Megan Domani ternyata berhasil menjawab keraguan orang-orang itu dengan tuntas.

Perannya sebagai tokoh jahat bernama Indah di Anak Sekolahan dipuji banyak orang. Saking berhasilnya memerankan tokoh Indah, Megan sampai membuat para penonton geregetan karena baper (terbawa perasaan).

Bahkan, di media sosial Megan sampai mendapat komentar-komentar pedas dari fans Anak Sekolahan karena dinilai terlalu jahat pada tokoh Cinta yang dimainkan Natasha Wilona.

Baca juga:

Cukup beralasan Megan akhirnya sukses memerankan tokoh Indah. Pasalnya, dia sejak awal memang punya komitmen untuk bekerja keras dalam memerankan tokoh Indah tersebut.

Salah satu wujud nyata dari komitmen Megan adalah tidak malas bertanya atau mencari masukan dari orang lain, khususnya pada artis-artis yang lebih berpangalaman di dunia sinetron.

“Aku nanya-nanya ke yang lain gimana bikin enaknya karakter ini. Aku denger semua opini orang lain dan itu ngebantu aku banget,” cerita Megan seperti dikutip dari Detik.com, Kamis, 16 Maret 2017.

Megan tidak menampik dirinya sempat merasa kesulitan pada saat awal-awal memerankan Indah. Apalagi, tokoh Indah punya kebiasaan yang bertolak belakang dari sifat asli Megan, seperti alay dan suka teriak-teriak.

“Awalnya agak susah, ngomong teriak-teriak, alay banget, beda 180 derajat. Tapi aku belajar dan alhamdulillah bisa sih sampai sekarang,” terang adik kandung aktor Bryan Domani itu.

Meski mendapat pujian dari banyak orang berkat akting apiknya, Megan tak bisa bernafas lega sepenuhnya. Megan takut bila sewaktu-waktu mendapat kekerasan fisik dari fans baper. “Aku takut nanti dijambak, dicakar,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan