Kejebak Kawin RCTI: Dian Sidik ‘Jaka Tingkir’ Nikahi Ersya Aurelia

Oleh: - 3 November 2021  |

Instagram

Dian Sidik dan Ersya Aurelia
Dian Sidik dan Ersya Aurelia (Instagram)

Terbilang gagal bersinar di tangga rating lewat sinetron Setinggi Bintang di Langit RCTI, MNC Pictures—rumah produksi milik RCTI—rupannya masih berikan kesempatan bagi Ersya Aurelia untuk menjadi bintang utama di salah satu sinetron terbaru mereka.

Kali ini, Ersya dipercaya untuk menjadi bintang utama sinetron Kejebak Kawin yang tayang di RCTI sejak Selasa, 2 November 2021 kemarin. Pada sinetron yang jadi penghuni baru slot tayang RCTI pukul 15.00 WIB itu, Ersya perankan vokalis band bernama Acil.

“Acil yang tidak tahu itu sangat kaget saat hari pernikahan ternyata calon suaminya adalah Warno. Bagaimana kelanjutan pernikahan Acil-Warno? Apa Warno bisa mengambil hatinya Acil? TAYANG PERDANA, mulai hari Selasa, 2 November pukul 15.00 WIB,” tulis RCTI di Instagram.

Baca juga:

Acil diceritakan dirikan sebuah band bersama teman-temannya di pinggiran kampung Jakarta. Para teman band-nya itu adalah Piyan (Bhisma Mulia), Bari (Elgi Purnama), dan Yunus (Raim Laode). Keempat anak muda tersebut bermimpi bisa sukses dan terkenal.

Namun impian mereka untuk bisa sukses menembus industri musik tanah air hingga sukses sebagai public figure menemui kendala. Acil sang vokali terancam tidak bisa melanjutkan aktivitas nge-band lantaran dia dijodohkan oleh orang tuanya dengan seseorang.

Sinetron Kejebak Kawin di RCTI
Sinetron Kejebak Kawin di RCTI (Instagram)

Acil sendiri ketika awal-awal diberi tahu oleh orangtuanya akan dilamar seseorang tidak menolak. Pasalnya, kala itu ibunya memberikan foto laki-laki yang akan menikahinya terlihat tampan. Namun Acil terkecut ketika hari pernikahan tiba, sang calon suami beda dari yang di foto.

Calon suami Alia adalah Warno, laki-laki yang usianya terpaut jauh dengannya. Warno diperankan oleh Dian Sidik, aktor berusia 42 tahun yang namanya melambung berkat sinetron Jaka Tingkir RCTI. Sinetron Jaka Tingkir sendiri terbilang sukses pada awal tahun 2000-an.

Perbedaan usia Warno dan Acil memang sangat kentara, mengingat Ersya adalah aktris yang baru lahir pada 7 Juni 2000 silam atau masih berusia 21 tahun. Segala usaha Warno untuk meluluhkan hati istrinya yang jauh lebih muda jadi adegan-adegan yang kocak dan menarik.

Tentu tak kalah menarik juga melihat performa sinetron Kejebak Kawin di tanga rating dalam beberapa hari atau minggu ke dapan. Apakah Ersya akan kembali gagal bersinar di tangga rating seperti yang terjadi dengan Setinggi Bintang di Langit pada Mei silam?

Ersya sendiri sebelum hijrah dari SCTV (Sinemart) ke RCTI (MNC Pictures) juga memiliki track record yang kurang bagus di tangga rating. Dia Bukan Manusia, sinetron terakhirnya di SCTV, juga gagal bersaing di tangga rating sehingga tayang seumur jagung.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan