Kekasih Bayangan SCTV, Christian Sugiono dan Velove Vexia Suami Istri

Oleh: - 24 Juli 2017  |

Instagram

Marcel, Velove, Christian 'Kekasih Bayangan' SCTV
Marcel, Velove, Christian ‘Kekasih Bayangan’ SCTV (Instagram)

Hari ini, Senin, 24 Juli 2017, SCTV akan kembali menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Kekasih Bayangan. Sinetron yang masih diproduksi oleh PH SinemArt itu akan menghadirkan sederet bintang-bintang papan atas negeri ini.

Aktor genteng Christian Sugiono dan si cantik Velove Vexia akan dipasangkan di sinetron ini, memerankan tokoh utama Imam dan Saila. Keduanya diceritakan sebagai sepasang suami istri yang sudah dikarunia anak perempuan cantik bernama Aila (Shaquila).

Hubungan rumah tangga Imam dan Saila yang awalnya baik-baik saja akan bermasalah setelah tokoh Rangga (Marcel Chandrawinata) datang. Rangga dikisahkan sebagai mantan kekasih Saila yang masih menaruh hati padanya.

Baca juga:

Konflik rumah tangga Imam-Saila semakin meruncing ketika pengganggu tak hanya datang dari pihak Saila, namun juga Imam dengan hadirnya Kalista. Tokoh Kalista yang diperankan oleh Sheila Marcia diceritakan sebagai sahabat Imam yang secara diam-diam memendam rasa cinta.

Selain Velove, Christian, Marcel, dan Sheila, sinetron Kekasih Bayangan juga akan dibintangi oleh Michella Putri dan Mezty Mez yang perannya masih belum terungkap. Cerita sinetron Kekasih Bayangan ditulis oleh penulis yang relatif berpangalan, Lintang Wardhani.

Adapun untuk sutradara, SinemArt mempercayakan sinetron ini ditukangi oleh Emil G. Harahap. Ditunjuknya Emil untuk menggarap Kekasih Bayangan sebenarnya relatif mengejutkan. Pasalnya, Emil kini juga sedang menyutradarai sinetron Gali Lobang Tutup Lobang SCTV.

Mengambil slot tayang pukul 21.50 WIB, boleh dibilang Kekasih Bayangan diplot SCTV untuk meneruskan kesuksesan sinetron Berkah Cinta yang belum lama ini tamat. Menarik untuk ditunggu, apakah Kekasih Bayangan akan bisa mengangkat rating sinetron-sinetron SinemArt di SCTV yang belakangan menurun?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan