Kekasih Halal ANTV: Wafda Lubis Ngebet Nikahi Adinda Thomas

Oleh: - 9 Mei 2022  |

Instagram

Wafda Lubis dan Adinda Thomas
Wafda Lubis dan Adinda Thomas (Instagram)

Sinetron anyar bertajuk Kekasih Halal dihadirkan ANTV sebagai penghuni baru slot tayang sore hari mereka pukul 15.30 WIB mulai hari ini, Senin, 9 Mei 2022. Sinetron produksi Verona Pictures tersebut menampilkan Adinda Thomas dan Wafda Lubis sebagai pemeran dua tokoh utamanya, yaitu Rayya dan Nabil.

Nabil (Wafda) diceritakan sebagai seorang pemuda sombong yang dalam kesehariannya sering mengandalkan kekayaan ayahnya, Robbi (Dicky Wahyudi). Suatu hari, ketika dia sedang mengambil uang di ATM, Nabil bersin sembari mengucap hamdalah, lalu ada wanita di belakang antriannya menjawab Yarhamukallah.

Nabil seketika kaget mendengar itu lantaran teringat pada sosok mendiang ibunya. Setelah menoleh ke belakang, Nabil mendapati Rayya (Adinda), wanita yang baru saja mengucap Yarhamukallah tersebut. Nabil pun langsung jatuh hati ketika pertama kali melihat Rayya sehingga berusaha keras untuk berkenalan.

Rayya sendiri merupakan perempuan mandiri yang ditinggal ibunya pergi untuk selama-lamanya atau alami kisah serupa dengan Nabil. Selama ini Rayya tinggal bersama Babeh Mansur (Johan Jehan) ayahnya yang berprofesi sebagai penjahit. Meski dingin sikapnya pada Nabil, Rayya izinkan Nabil datang ke rumahnya.

Sinetron Kekasih Halal ANTV
Sinetron Kekasih Halal ANTV (Instagram)

Ketika bertemu dengan Mansur, Nabil mengungkapkan niatnya untuk memperistri Rayya. Mansur kemudian menanyakan bekal apa yang telah dia punya untuk menikahi sang putri. Sebagai anak orang kaya, Nabil dengan santai malah menyombongkan diri pada Mansur bahwa dirinya adalah putra pengusaha sukses.

Rupanya Mansur tak silau dengan harta orangtua Nabil. Mansur kemudian berikan tantangan yang cukup berat pada Nabil jika dia ingin menikahi Rayya. Mansur meminta Nabil harus sukses atas usahanya sendiri. Nabil lalu minta modal usaha pada ayahnya yang sayangnya permintaan itu tidak bisa diuturuti oleh Robbi.

Baca juga:

Nabil kemudian mendirikan usaha jasa pengiriman barang bersama dua orang temannya. Menariknya, nabil sendiri yang juga turun ke lapangan sebagai kurir. Usaha Nabil yang tak kenal lelah untuk mendapatkan modal menikah itu perlahan mendapat simpati dari Rayya. Namun Rayya sendiri belum jatuh hati padanya.

Segala cobaan datang hampiri perjuangan Nabil untuk nikahi Rayya. Salah satunya adalah ketika dia harus berurusan dengan pengedar narkoba lantaran dijebak oleh seseorang. Suatu hari, ketika coba menghindari kejaran pengedar narkoba, Nabil mendadak rebut kemudi motor Rayya yang akan berangkat sidang skripsi.

Sidang skripsi Rayya pun tertunda karena datang terlambat. Hal itu membuat Rayya murka, bahkan dia sampai menampar Nabil di depan umum karena menganggap skripsinya hal yang remeh. Para pengedar narkoba itu juga mendatangi rumah Rayya hingga membuat Mansur salah paham mengira Nabil pengedar narkoba.

Perjuangan Nabil semakin berat tatkala datang teman masa kecil Rayya yang bernama Raffi (Guntur Nugraha). Raffi adalah pria yang rencanannya bakal dijodohkan Mansur dengan Rayya. Suatu ketika, saat Nabil mengantar paket ke kantor Raffi, Nabil kaget mendengar pengakuan Raffi sebagai calon suami Rayya.

Selain masalah dengan sindikat Narkoba dan kehadiran Raffi, ada satu tantangan yang tak kalah berat harus dihadapi Nabil. Robbi dan Mansur rupanya kini sedang perang dingin lantaran jatuh hati pada wanita yang sama, yaitu Rina (Wanda Hamidah). Bagaimana Nabil bisa dapatkan restu jika orangtuanya musuhan?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan