Kekuatan Cinta SCTV, Krystle D’Souza dan Nia Sharma Bersaudara

Oleh: - 2 Desember 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Pemain Kekuatan Cinta SCTV
Pemain Kekuatan Cinta SCTV (fanpop.com)

Serial Selamanya Cinta (Jaana Na Dil Se Door) yang tayang di SCTV sejak Juli 2018 silam akhirnya tamat pada Jumat, 30 November 2018. Tak perlu menunggu lama, SCTV pun telah menyiapkan serial India baru pengganti Selamanya Cinta.

Mulai Senin, 3 Desember 2018 besok, serial India anyar bartajuk Kekuatan Cinta bakal menjadi penghuni baru slot tayang pagi SCTV pukul 08.30 WIB yang sebelumnya ditempati oleh Selamanya Cinta.

SCTV sendiri sudah mulai mempromosikan serial berjudul asli Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai itu sejak 19 November 2018 silam. Namun kala itu SCTV tidak memberikan bocoran secara gamblang bahwa serial India produksi tahun 2011 tersebut yang akan ditayangkan.

Baca juga:

SCTV pada postingannya tanggal 19 November hanya memberikan bocoran jalan cerita Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai lewat sebuah infografis. Dalam postingannya, SCTV juga tidak menegaskan serial baru itu bakal menggantikan Selamanya Cinta.

Promo Kekuatan Cinta SCTV
Promo Kekuatan Cinta SCTV

“Fevers! Mimin mau minta bantuan kamu, nih, untuk menentukan judul salah satu serial India. Kalau jalan ceritanya seperti bagan di poster, judul apa yang cocok untuk serial ini, ya?? Yuk, pahami bocoran ceritanya dan kasih mimin judul yang kreatif #SCTVSeries,” tulis akun @sctv pada 19 November silam.

Lewat kolom komentar, tidak sedikit warganet yang menebak infografis tersebut adalah penggalan cerita Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai, serial India yang sebenarnya pernah tayang juga di SCTV dan Indosiar dengan judul Belahan Jiwa.

“Kayak alur di serial India “Belahan Jiwa” , jangan-jangan ini serial “Belahan Jiwa” EK hazaaron main Meri behna hai @sctv @serialindiasctv,” tulis @alviantodwiansyah. “Ini mah belahan jiwa kan min yg dulu pernah tayang tp dicut…mending nayangin yg baru2 aja deh min soalnya ini serial udah bulukan hehe,” timpal @mikadriani.

Tebakan warganet pun terbukti benar, SCTV akhirnya memastikan Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai akan hadir kembali di SCTV. Bedanya, kali ini SCTV tidak akan memakai judul Belahan Jiwa lagi, melainkan Kekuatan Cinta.

Kekuatan Cinta SCTV Tayang Gantikan Selamanya Cinta
Kekuatan Cinta SCTV Tayang Pagi

“Sebagai adik dan kakak, @krystledsouza dan @niasharma90 harus saling memahami. Penasaran, apa saja rintangan hidup yang mereka lalui bersama? Saksikan #KekuatanCintaSCTV mulai Senin, 3 Desember 2018, pkl 08.30 WIB. #SCTVSeries,” tulis akun @sctv, Sabtu, 1 Desember 2018.

Seperti telah tersurat dalam postingan akun @sctv, serial tersebut dibintangi oleh Krystle D’Souza dan Nia Sharma. Selain mereka, serial yang bercerita tentang kisah cinta sepasang saudara yatim piatu dengan kakak-adik dari keluarga kaya itu juga menghadirkan Karan Tacker dan Kushal

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan