Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock Dikaruniai Anak Perempuan

Written by on Jun 16, 2014 - Twitter Email
Kelly Clarkson dan Suaminya Brandon BlackstockKelly Clarkson dan Suaminya Brandon Blackstock / tonyandkris.com

Advertisements

Penyanyi Kelly Clarkson akhirnya dikarunia seorang putri dari pernikahnya dengan Brandon Blackstock, putri yang lahir pada tanggal 12 juni tersebut diberi nama River Rose.

Kabar gembira ini diumumkan sendiri oleh Kelly Clarkson lewat akun twitter miliknya, dalam kicauannya penyanyi 32 tahun ini menjelaskan dia baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dan diberi nama River Rose Blackstock.

Advertisements

“Putri kami yang bernama River Rose Blackstock lahir pada 12 Juni. Terima kasih atas semua dukungan kalian selama ini,” tulis Kelly Clarkson.

Kelly mengaku sangat senang dan bahagia, karena mimpinya untuk menjadi seorang ibu sudah terwujud. Dilansir dari Contactmusic, Minggu (15/6/2014), Kelly berharap putrinya akan menghiasi rumahnya dengan tawa dan suaranya yang lucu.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat American idol dikenal memang sangat menyukai anak-anak, dalam wawancaranya dengan US Magazine beberapa waktu lalu, Kelly mengungkapkan bahwa dia punya mimpi kelak bisa mempunyai banyak anak.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑