Keluar Dari Band Winner, Dodhy Ajak Andhika Bikin Band Kangen Lagi

Written by on Jun 20, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Dodhy dan Andhika KangenDodhy dan Andhika Kangen / Tabloid Bintang

Hubungan antara seorang penulis lagu dengan seorang penyanyi adalah hal yang unik, benyak penyanyi dengan skill bernyanyi yang mumpuni belum tentu cocok menyanyikan lagu seperti yang diinginkan sang peneulis lagu, begitu juga sebaliknya.

Hal seperti di atas lah yang mengkin melatarbelakangi rujuknya penyanyi Andhika dan Dodhy, Andika menerima tawaran Dodhy untuk membuat band lagi bernama “Kangen.Lagi’ band ini juga masih bernaung di bawah manajemen Nagaswara milik Rahayu Kertawiguna.

Dodhy dan Andhika dulu sama-sama tergabung dalam Kangen Band, namun tahun 2012 Doodhy mengeluarkan Andhika dari posisi Vokalis. Sejak saat itu kangen band resmi berganti vokalis dari Andhika ke Reyhan.

Andhika mengungkapkan bahwa dia tak bisa menolak ajakan Dodhy untuk membuat band bersama lagi, karena dia menggagap Dodhy yang sudah menjadi temannya sejak kecil itu sudah seperti saudara.

“Dodhy tiba-tiba datang ke saya dan menawarkan, ‘yuk kita gabung lagi, bantu babeh (bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna)’. Namanya saudara, kami enggak bisa saling nyakitin,” Ungkap Andhika di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/6).

Dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (19/6/2014), Band Kangen.Lagi hadir dengan single andalan berjudul “Dunia”, lagu beraliran pop dengan tema lirik relijius ini ditulis Dodhy sudah lama.

Dodhy juga mengakui bahwa setiap lagu-lagu yang dia tulis lebih cocok dan nendang bila yang menyanyikan adalah Andhika.

“Lagu ‘Dunia’ diciptakan sudah lumayan lama. Aku memang kalau buat lagu Andhika yang lebih ‘dapet’ buat nyanyiinnya, lebih nempel,” ujar Dodhy.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑