Keluar dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani Ingin Jadi Presenter

Oleh: - 18 November 2017  |

Instagram

Melody Nurramdhani Laksani
Melody Nurramdhani Laksani (Flickr @EXpersia)

Dalam konser JKT48 Request Hour: Setlist Best 30, 4 November 2017 silam, atau hanya selang beberapa hari dari pengumuman keluarnya Nabilah Ratna Ayu Azalia dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani juga mengumumkan akan hengkang dari JKT48 pada Maret 2018.

Dijumpai awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Melody mengaku niatan untuk meninggalkan JKT48 sudah muncul sejak tigak tahun silam. Hanya saja, dulu Melody enggan menunaikan niatan  hengkang dari JKT48 karena merasa pola pikirnya masih egois.

“Sebenarnya yang kayak aku rasain kayak dua atau tiga tahun lalu sudah kepikiran. Cuma kalau dulu kan mikirnya masih egois aku, tapi kalau sekarang sudah cukup,” ungkap Melody, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 18 November 2017.

Baca juga:

Melody menuturkan, jadi member idol group sebeken JKT48 bukanlah pekerjaan yang mudah. Terlebih lagi, posisi dia yang sering dijadikan center oleh manajemen membuat Melody kerja lebih ekstra dibanding member-member lain.

“Dan kalau perasaan pengin graduate karena capek mungkin semua member ngalamin, enggak cuma aku saja. Cuma kalau graduate karena memang sudah waktunya, keinginan sendiri itu pasti dipertimbangkan dengan baik-baik,” terang Melody.

Pasca pengumuman akan pergi dari JKT48, sempat muncul rumor yang menyebut kepergian Melody memicu perdebatan di internal JKT48 Operation Team (JOT). Terkait hal tersebut, Melody mengakui dirinya sempat ditanya pihak JOT tentang keyakinannya untuk lulus dari JKT48.

“Hmm, ya bukan perdebatan tapi kayak apa ya. Kayak ‘Kamu yakin mau udahan dari JKT48?’. Ya terus akunya kayaknya aku yakin mau selesai saja dari JKT48,” ujar gadis kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu.

Meski tak akan memakai nama JKT48 lagi, Melody tetap akan berkarier di dunia hiburan tanah air.  Dia berencana menekuni profesi sebagai host atau presenter di televisi. Melody percaya diri bisa jadi host yang baik karena selama ini sudah mendapat pelatihan presenting di JKT48.

“Ya mungkin aku sendiri dulu saja. Aku sih penginnya ya mungkin jadi host atau presenter. Ada sih beberapa (tawaran jadi presenter), cuma sekarang masih JKT48 dulu. Kalau untuk (pembawa acara) ada coach (pelatih) aku ada sih beberapa latihan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan