Kemampuan Menerawang atau Indigo Roy Kiyoshi Diragukan Usai Ditipu

Oleh: - 23 Mei 2019  |

Instagram

Pria Indigo Roy Kiyoshi
Pria Indigo Roy Kiyoshi (Instagram)

Presenter sekaligus pria Indigo beken Roy Kiyoshi belum lama ini mengaku jadi korban penipuan mantan asisten pribadinya, Muhammad Syahroni. Modus yang dilakukan sang asisten adalah memerintahkan calon-calon pasien Roy untuk mentransfer uang ke rekening pribadinya.

Kepada awak media, Roy sendiri mengalami kerugian yang ia taksir hingga 300 juta rupiah. Menariknya, kasus itu juga memantik keraguan orang-orang khususnya di media sosial terkait kemampuan Roy dalam menerawang selayaknya para indigo.

Banyak warganet yang mempertanyakan bagaimana bisa seorang dengan kemampuan indigo jadi korban penipuan hingga ratusan juta rupiah. Ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa, 21 Mei 2019, Roy memberi penjelasan terkait hal tersebut.

Baca juga:

Roy menerangkan, memiliki ilmu terawang tak lantas bisa melakukan segalanya. Ia mencontohkan pengelihatan yang ia dapatkan saat bencana tsunami di Anyer terjadi pada akhir tahun 2018 silam, dimana ia tak bisa menolong korban satu per satu.

Roy Kiyoshi dan Keluarganya
Roy Kiyoshi dan Keluarganya (Instagram)

“Kayak kejadian kemarin ada air-air itu tiba-tiba ada air besar, ya saya juga nggak bisa tolong satu persatu,” ungkap Roy Kiyoshi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 23 Mei 2019.

Kembali ke kasusnya dengan sang mantan asisten, Roy mengaku sudah mendapat pengelihatan bahwa Rony akan melakukan hal negatif yang merugikan dirinya dan banyak orang. Roy sendiri sudah coba menghindari hal tersebut, namun gagal.

“Ya seperti itu akan kejadian tapi terkadang harus dihindarkan. Semoga teman-teman mengerti, mikir di posisi saya apa gitu, ada tekanaan gitu,” terang pria yang namanya melejit lewat program reality show Karma di ANTV tersebut.

Roy mengatakan dirinya merasa tidak tega dengan Rony setelah mendapat pengelihatan seperti itu. “Dan satu lagi ini biar jelas ya, saya bisa melihat saya bisa merasakan si Rony itu, tapi saya selalu nggak tegaan,” lanjutnya.

“Ini saya pengin klarifikasi biar semua tahu dan nggak usah tanya-tanya lagi. Jadi saya orangnya nggak tegaan, aku kasihan dia, makanya saya nggak sangka ini terjadi. Firasat saya ternyata benar yang mau saya kasih tahu felling saya benar,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan