Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV, Alwi Assegaf: Ada Dakwahnya

Oleh: - 5 September 2019  |

Instagram

Alwi Assegaf di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV
Alwi Assegaf di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV (Youtube)

MNCTV kembali hadirkan sinetron Raden Kian Santang yang pernah populer pada tahun 2012 silam. Sinetron yang kini berjudul Kembalinya Raden Kian Santang itu tayang perdana hari ini, Kamis, 5 September 2019 dan masih menghadirkan Alwi Assegaf sebagai bintang utama.

“Udah kangen dengan aksi Raden Kian Santang? Tap 2x kalo kamu sudah hafal lagunya! Nantikan aksi #KembalinyaRadenKianSantangMNCTV mulai besok pukul 20.20 WIB di MNCTV,” tulis MNCTV dalam pengumumannya di Instagram.

Pada versi terbarunya, Raden Kian Santang dikisahkan sudah beranjak remaja setelah pulang mengembara ke luar pulau Jawa. Pengembaraan yang panjang itu membuat Kian Santang semakin dewasa, bijak, dan makin sakti mandraguna.

Baca juga:

Dalam wawancara dengan awak media belum lama ini di sela-sela promosi Kembalinya Raden Kian Santang, Alwi menyebut sinetron yang ia bintangi tidak hanya sekadar tontonan yang menghibur, tapi juga memiliki nilai tuntunan.

“InsyaAllah tayangannya bermanfaat buat semuanya. Di dalam film ini, banyak sekali nilai dakwahnya, sejarah, dan silsilahnya” kata Alwi Assegaf sebagaimana dikutip dari laman inews.id, Kamis, 5 September 2019.

Sama seperti versi sebelumnya, aktor cilik Marcello akan kembali bermain di Kembalinya Raden Kian Santang, memerankan karakter antagonis Raden Mahesa. Ia dikisahkan memiliki dendam kesumat pada Kian Santang.

Masih dipercaya MNCTV untuk kembali bermain pada sinetron yang pernah ia bintangi pada tujuh tahun silam, Marcelo mengaku sangat bahagia. “Yang jelas, senang sih aku. Semoga cepat tayang juga di televisi,” ujar Marcello.

Alwi Assegaf 'Kian Santang' MNCTV
Alwi Assegaf ‘Kian Santang’ MNCTV

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, warganet pemirsa MNCTV nampak antusias menyambut kembali hadirnya sinetron Raden Kian Santang. Mereka menyebut Alwi sangat cocok memerankan karakter Kian Santang.

“Alwi nih wajahnya bnr2 bijaksana gtu. Tenang. Berwibawa,” tulis warganet pemilik akun Instagram @rosita_amirul mengomentarai postingan promo MNCTV. “@rosita_amirul banget kalem sekali,” timpal @butuh_piknikkkk.

“Alhamdulillah film kesukaan smg bsa episode lma. tlng d upload di youtube min mksih,” ungkap @su19800920. “Kngen parahh sih sama film masa kecil kuu,” tulis @putri_mars19. ‘Nggak sabar nunggu jagoan Pajajaran beraksi lagi @officialmnctv,” kata @johnson_smithx.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan