Kenal Lama, Amanda Manopo Sebut Angga Yunanda Kini Lebih Dewasa

Written by on Jun 27, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Amanda Manopo dan Angga YunandaAmanda Manopo dan Angga Yunanda / Instagram

Sejak putus dari El Rumi putra Ahmad Dhani pada akhir 2014 silam, Amanda Manopo sampai sekarang tak kunjung berpacaran lagi. Cewek yang kini mendadak beken berkat booming-nya sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV itu mengaku belum menemukan cowok yang bisa buat dia nyaman.

“Aku jomblo 2,5 tahun, karena susah mencari yang nyaman. Kalau suka, sayang, dan cinta bisa dibangun,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 27 Juni 2016.

Selain memang belum menemukan sosok cowok yang bisa buat dirinya nyaman, Amanda menyebut karir sebagai alasan lain dia betah menjomblo cukup lama. Amanda juga merasa belum terlalu dewasa untuk menjalin hubungan dengan seorang cowok. “Aku fokus ke sini dulu saja, deh. Lagi pula aku masih kayak anak kecil,” terangnya.

Terkait gosip belakangan ini yang menyebut dia terlibat cinlok dengan Angga Yunanda, lawan mainnya di sinetron MIL, Amanda mengaku akan mengikuti jalan takdir saja. Artinya, dia tidak akan menolak takdir bila memang dirinya dan Angga berjodoh untuk pacaran.

“Enggak masalah kalau cinlok, karena mungkin terlalu sering bertemu di lokasi syuting. Cerita bareng, sering mengobrol. Tiba-tiba makin menemukan kenyamanan,” tegasnya.

Sebelum bermain bareng di sinetron Mermaid in Love, Amanda dan Angga pernah sama-sama main di sinetron MNCTV tahun 2015 berjudul Malu Malu Kucing. Lebih dari setahun mengenal Angga, Amanda merasakan perubahan positif dalam diri Angga sekarang.

“Banyak sih (perubahan dalam diri Angga), sifatnya yang berubah. So far perubahannya positif. Dulu Angga masih kecil, sekarang lebih dewasa. Dia juga menjadi orang yang sangat penting bagi keluarganya. Bisa dibilang tulang punggung keluarga,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑