Kenny Austin dan Indah Permatasari di Penjaga Hati SCTV Bikin Baper

Oleh: - 23 April 2019  |

Instagram

Penjaga Hati SCTV
Penjaga Hati SCTV (Youtube)

Kehadiran sinetron miniseri baru Penjaga Hati SCTV rupanya disambut sangat hangat oleh pemirsa televisi tanah air. Banyak penonton sinetron tersebut yang mengaku jatuh hati sejak pertama kali menyaksikannya di layar kaca.

Mereka senang mendapati Kenny Austin dan Indah Permatasari, dua artis yang kerap dipasangkan di FTV, kini bisa dipersatukan lagi di sinetron miniseri. Apalagi cerita yang diusung Penjaga Hati bagi mereka juga sangat bagus.

“Keren bgt miniseri y.. cocok kak indah dan kak kenny,” tulis pemilik akun Instagram @umikhusnul2507 mengomentari salah satu postingan promo Penjaga Hati yang diunggah SCTV melalui akun Instagram resminya, Senin, 22 April 2019.

Baca juga:

“Keren bgt mini series indah senangnya main bareng lagi sm kenny, nggk sabar nonton kelanjutannya besok,” ujar @vazafirdaus. “SERU nih apalagi kk kenny sama kk indah yg main,” tulis pengguna akun Instagram @dakwah_dompu_ntb.

Wajah tampan dan cantik yang ada di Kenny dan Indah menurut mereka juga sangat layak jadi bintang utama sebuah sinetron. Pasalnya, lanjut mereka, selama ini sinetron di tanah air dinominasi oleh bintang-bintang yang cenderung monoton atau itu-itu saja.

“Gini dong peran utamanya ganteng @kennyauztin.. Di indonesia bnyak artis tampan cantik kog, tp yg disuruh main itu2 aja,” ucap @sherlynaokta7. “Indah cantik.. Tp kok kayak nya lbih cantik kalo rambutnya hitam,” tulis @uni_shelavoni.

Kenny Austin dan Indah Permatasari di Penjaga Hati SCTV
Kenny Austin dan Indah Permatasari di Penjaga Hati SCTV

Warganet menyebut Kenny dan Indah telah berhasil membangung chemistry sebagai Ferrel dan Alya di Penjaga Hati dengan begitu apik. Bahkan tak sedikit yang mengaku baper (terbawa perasaan) hingga menangis saat menyaksikan akting keduanya di sinetron tersebut.

“Bagus ini @sctv smga ceritanya ga panjang.. mini sinetron gt… kayak serial Korean drama gt bagus… langsung jatuh hati liat ini td Brebes Mili ga tau judulnya.. tak pikir ftv lo,” ungkap @uwix2000. “Suka bgt mini series ny, jln ceritanya menyentuh bgt, besok hrs nonton lagi,” tulis @mia_rokhima.

Saking senangnya dengan miniseri Penjaga Hati, seorang warganet berharap SCTV mau memperpanjang durasi tayang sinetron tersebut. “Min diperlama dong durasinya 2 jam gt nannggung udh ketagihan bgt g kuat hrs nunggu bsk ,” pinta @aishlovestory.lovers.

Sementara warganet lain meminta SCTV untuk tidak cepat-cepat menamatkan Penjaga Hati. Permintaan wargant tersebut sebetulnya relatif aneh karena Penjaga Hati merupakan sebuah sinetron miniseri yang sudah lazimnya berepisode pendek.

“Perpanjang iyy mim episodenya @sctv bgus bnget baper lhtnya mereka berdua mantap,” pinta @mariananur4467. “Kak yang ini jangan di bungkus dulu ya aku suka sama mini series nya,” kata pemilik akun @nseptia210.

Berita Terkait.

3 Komentar

  1. Aslam
    28 April 2019 @ 16:32:05

    Saya berharap mudahan ada kelanjutan lagi di penjaga hati ini.

    Reply

  2. Rosali
    29 April 2019 @ 19:57:43

    Plis tolong,, ada kelanjutan lagi,, bikin baper and nangissss menyentuh hati bangeetttttttt

    Reply

  3. Imas m
    30 April 2019 @ 15:56:18

    Kapan ada kelanjutannya lagi kan masiy belum beres semuanya

    Reply

Tinggalkan Balasan