Kesan Agatha Valerie pada Ali Syakieb di Kekasih Dunia Akhirat ANTV

Oleh: - 1 Agustus 2017  |

Instagram

Agatha Valerie dan Ali Syakieb
Agatha Valerie dan Ali Syakieb (Tabloidbintang.com)

Artis cantik Agatha Valerie akhirnya kembali berakting di depan kamera setelah rehat cukup lama dari dunia sinetron. Baru-baru ini, mantan kekasih Joshua Suherman itu menerima tawaran bermain di sinetron terbaru ANTV berjudul Kekasih Dunia Akhirat.

Dalam sinetron tersebut, Agatha didaulat untuk memerankan Karmila, sang tokoh utama wanita. Karmila adalah seorang gadis yang lahir dari keluarga kaya. “Kalau aku berperan sebagai Karmila. Anaknya lurah, dia anak kuliahan, anak orang kaya,” cerita Agatha, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 1 Agustus 2017.

Meski berstatus sebagai anak orang kaya dan juga berpendidikan tinggi, Karmila jatuh hati pada seorang penggali kubur bernama Ilham (Ali Syakieb). Tak pelak, orangtua Karmila khususnya sang ibu menentang keras bila sampai putrinya jatuh ke pelukan Ilham.

Baca juga:

“Aku suka banget sama Ilham. Selalu samperin Ilham. Padahal Ilhamnya biasa saja. Nggak caper sih. Tapi niat baik saja. Aku jadi rajin sholat. Tapi mamaku suka larang aku ketemu Ilham. Itu intriknya sih,” terangnya.

Agatha mengatakan, pada awalnya dia ragu bisa membangun chemistry dengan Ali. Pasalnya, Agatha merasa dirinya adalah tipe orang yang pemalu. Agatha khawatir sikap pemalunya itu akan membuat Ali merasa sungkan berdiskusi dengannya di lokasi syuting.

“Aku sih tipikal orang yang pendiam banget ya. Kalau ketemu orang baru tuh aku diam banget. Jadi gimana ya agak susah buat aku bland sama orang,” kata gadis kelahiran 12 Maret 1999 itu.

Terlebih lagi, Agatha juga sempat menduga Ali adalah aktor yang juga pendiam. Kekhawatiran Agatha pun pada akhirnya tidak terbukti setelah mendapati Ali adalah aktor yang mudah bergaul, bahkan sering menjahilinya.

Mendapati sikap Ali yang seperti itu, Agatha menemukan keseruan di lokasi syuting Kekasih Dunia Akhirat. “Awalnya mikir biasa saja. Tapi kak Ali kan seru banget kalau syuting, ngelawak, jahilin orang. Jadi aku ketawa-ketawa saja, dibawa seru,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan