Kesempatan Kedua RCTI, Rifky Balweel Main Bareng Pamela Bowie

Oleh: - 1 November 2018  |

Instagram

Rifky Balweel di Kesempatan Kedua RCTI
Rifky Balweel di Kesempatan Kedua RCTI (Youtube)

RCTI menghadirkan sinetron baru lagi berjudul Kesempatan Kedua sejak Rabu, 31 Oktober 2018 kemarin. Mengisi slot tayang pukul 15.30 WIB, Kesempatan Kedua menggusur program komedi OK OB yang kini hadir lebih dini, pukul 13.30 WIB.

Sinetron produksi MNC Pictures tersebut menghadirkan Rifky Balweel dan Pamela Bowie sebagai pemaran tokoh utama Reza Pranata Dilaga dan Donna Amarita. Reza dikisahkan sebagai seorang mahasiswa yang kaya dan sombong.

Kehidupan Reza bergelimang harta dari kedua orang tuannya dan selalu mendapatkan apa pun yang ia inginkan dalam hidup. Dia senang menyia-nyiakan hidupnya untuk berulah dan melakukan hal-hal yang merugikan orang lain.

Baca juga:

Pada suatu ketika, Reza diusir dari rumah oleh ayah kandungnya sendiri. Sang ayah mengusir Reza karena sudah tidak tahan dengan perilaku buruk putranya tersebut. Beberapa saat setelah diusir, Reza mengalami kecelakaan yang mebuatnya koma.

Reza kemudian ditemui oleh seorang malaikat bernama Jojo yang diperankan Fajar Gomez. Reza diberikan kesempatan kedua menjalani hidupnya oleh Jojo dengan syarat ia harus bisa merubah perilakunya di dunia jadi lebih baik.

Erick Strada dan Buyung Malin Malelo
Erick Strada dan Buyung Malin Malelo (Youtube)

Lucunya, kesempatan kedua yang diberikan Jojo itu juga membuat arwah Reza sering berpindah-pindah. Arwah Reza sempat berpindah ke seorang tukang ojek online lusuh dan dekil yang diperankan Buyung Malin Malelo.

Tukang ojek tersebut kemudian mendatangi dua sahabat dekat Reza, Donna dan Bernodito Adi Sancaka yang diperankan oleh Erick Strada. Dona dan Beno yang sempat bingung akhirnya sadar bahwa si tukang ojek tersebut adalah Reza.

Bila ditelaah dengan saksama, hadirnya sinetron Kesempatan Kedua pada slot tayang RCTI pukul 15.30 seperti mengulang sinetron Aku Bukan Ustadz (ABU). Sinetron yang juga dibintangi Rifky tersebut medio Juni-Juli 2018 silam tayang pada slot yang sama.

Sayangnya, seperti telah tersurat di paragraf sebelumnya, sinetron Aku Bukan Ustadz hanya tayang kurang lebih sebulan, tepatnya dari 18 Juni sampai 29 Juli 2018. Apakah Kesempatan Kedua juga akan berepisode pendek juga seperti ABU? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan