Ketika Kau dan Aku Bertemu SCTV, Rizky Nazar dan Irish Bella Mesra

Oleh: - 27 Maret 2018  |

Instagram

Roger Danuarta, Irish Bella, dan Rizky Nazar
Roger Danuarta, Irish Bella, dan Rizky Nazar (Instagram)

Sinemart tengah bersiap meluncurkan sinetron baru lagi dengan judul Ketika Kau dan Aku Bertemu (KKDAB). Informasi akan segera tayangnya sinetron ini diketahui lewat unggahan terbaru @sinemartcommunity, akun Instagram fan base sinetron Sinemart di SCTV.

Akun @sinemartcommunity mengunggah video promo KKDAB pada Minggu, 25 Maret 2018 kemarin. Di video promo itu terlihat Rizky Nazar dan Irish Bella begitu mesra seperti orang berpacaran. Adegan itu juga mengonfirmasi bahwa keduanya bakal jadi bintang utama KKDAB.

Selain Rizky dan Irish, sederet bintang-bintang tenar negeri ini akan meramaikan sinetron KKDAB, mulai dari Roger Danuarta, Teuku Ryan, Anjasmara, Eeng Saptahadi, Lydia Kandou, Natasha Dewanti, Ria Probo, Yoelitta Palar, Tetty Liz Indriati, hingga Ine Dewi.

Baca juga:

Sambutan hangat pun datang dari para penggemar setia sinetron Sinemart di SCTV. Mereka mengaku tidak sabar menyaksikan chemistry Rizky Nazar dan Irish Bella. “Nggk sbar liat cheymisterry iky ama ibell,” tulis pemilik akun @krystin_kyfa di kolom komentar.

“Cieee @_irishbella_ sm @rizkynazar20 main bareng cocok kok cecan sm cogan. Moga sukses ya sinetron nya,” tulis @heny.winda. “Aduh sudah gk sabar q sumpah. Apalagi q jga suka banget sama pasangan ini @rizkynazar20 dan @_irishbella_ . Baru gini aja q udah merinding banget,” kata @linda_ginobell.

Namun begitu, banyak juga fans yang khawatir akan terjadi cinlok alias cinta lokasi antara Rizky Nazar dengan Irish Bella. Pasalnya, Irish Bella selama ini sering terlibat cinlok dengan lawan-lawan mainnya di sinetron, seperti dengan Rezky Aditya dan Giorgino Abraham.

Irish Bella dan Rizky Nazar di KKDAB SCTV
Irish Bella dan Rizky Nazar di KKDAB SCTV

Bila mereka berdua terlibat cinlok, tentu akan jadi masalah karena Irish kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Gino. Sementara, Rizky juga belakangan ini dikabarkan sedang dekat-dekatnya dengan Cut Syifa.

“Palingan cinlokk lg, dia kan ratu cinlok. semogs rizky nazar tdk tdk tergoda dehhhh tetap setia sm cut syifa yahhh,” kata @retnosari057retn. “Tumben bgt nih ibel kaga maen sama gino, ntar cinlok lagiiiiiii sama pemain baruuuuuwwwww @ikanurmanti @wiwie_pratiwi,” ungkap @umulaa.

Beberapa fans tidak terima bila Irish Bella disebut bakal terlibat cinlok dengan Rizky Nazar. Seorang fans coba mengklarifikasi bahwa hubungan asmara yang kini dibina Irish Bella dengan Giorgino Abaraham tidak diawali dari cinta lokasi, namun dari pertemanan yang lama.

@retnosari057retno hadeh irish udah punya gino kali pain cinlok ma risky. kenapa ni fan rezky aditya julid amat,” jawab @_julenk. “@umulaa beda cerita say ibel gino itu sebelumnyaa sahabatn 7thn. deket bukan krn cinlok. wajar pacaran sm2 single!,” timpal @buriyan_.

Sementara itu, tidak sedikit pula fans yang penasaran Ketika Kau dan Aku Bertemu akan menggantikan sinetron apa. Seperti diketahui, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), Anak Langit (AL), dan Orang Ketiga (OK3) yang kini sedang tayang di SCTV rating-nya masih moncer.

“Sinetron mana lagi yg akan msuk lubang buaya @sinemartcommunity? Masa OK3 ratingny bgus dan bhkan shareny paling tinggi tuuuuhhh,” tulis @_dewie15_. “Banyak bgt sinetron barunya. Pdhal sinetron lama ratingnya masih bagus”. Sinemart mah gitu kebanyakan sinetron,” kata @tri_wahyunnii.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan