Kevin Aprilio Bikin Band Baru Bareng Aliando Syarier dan Ajun Perwira

Oleh: - 22 April 2016  |

Instagram

Ajun Perwira, Aliando Syarief, dan Kevin Aprilio
Ajun Perwira, Aliando Syarief, dan Kevin Aprilio (Instagram)

Di tengah kevakuman Vierratale, band yang telah membesarkan namanya, Kevin Aprilio diam-diam sudah membentuk proyek band temporer bernama Young Guns. Di band Young Guns, Kevin menggandeng dua pemain sinetron ganteng, Aliando Syarief sebagai drummer dan Ajun Perwira sebagai gitaris.

Young Guns dijadwalkan akan manggung perdana di SCTV Music Awards 2016 di Studio Emtec Jakarta, 28 April 2016 mendatang. Meski sudah pasti akan manggung, namun formasi Young Guns sebetulnya masih kurang lengkap, karena belum punya vokalis.

“Saya akan berkolaborasi dengan Aliando, Ajun, dan satu lagi vokalis masih dicari. Khusus untuk acara itu, saya mencoba sesuatu yang baru,” kata Kevin, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 22 April 2016.

Baca juga:

Dalam band Young Guns, Ajun merupakan personil paling tua (28 tahun), namun dalam hal bermusik, Kevin boleh dibilang yang paling senior. Maka itu, Kevin akan membimbing kedua personil lain agar lebih mantap dalam berkarya, sehingg tak menutup kemungkinan Young Guns akan jadi band permanen.

“Karena saya yang paling tua (senior), saya yang mengayomi mereka. Bagaimanapun mereka musisi muda berbakat. Bisa saja nanti jadi band. Setiap minggu misalnya ada jadwal manggung. Lihat saja nanti,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan