Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Pacarnya Ingin Nikah Akhir Tahun 2017

Written by on Jul 11, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Vicy Melanie dan Kevin AprilioVicy Melanie dan Kevin Aprilio / Bintang.com

Tidak terasa hubungan musisi Kevin Aprilio dan model cantik Vicy Melanie telah berjalan lebih dari satu tahun. Hubungan Kevin dan Vicky selama ini juga nampak sangat harmonis, seperti kebiasaan mereka mengunggah foto-foto mesra di media sosial.

Mengingat usia keduanya sudah sama-sama matang, apakah mereka sudah berpikir untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Kevin dan Vicy buka-bukaan tentang target pernikahan mereka.

Kepada wartawan, Kevin mengaku sudah punya niat untuk menikahi Vicy pada akhir tahun 2017 ini. Namun begitu, cowok kelahiran Jakarta, 7 April 1990 itu tidak bisa memastikan targetnya menikah akhir tahun bakal terealisasi.

“Ya target emang akhir tahun (menikah), tapi kita nggak mau bilang pasti gitu. Karena kalau emang jadi, temen media pasti kita undang,” ungkap Kevin sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com, Selasa, 11 Juli 2017.

Senada dengan Kevin, Vicy juga mengaku sudah siap bila sang kekasih ingin segera menikahinya. Wanita yang berusia lebih tua setahun dari Kevin itu mengatakan, pihak orangtuanya selama ini juga sudah siap bila sewaktu-waktu Kevin melamarnya.

“Orangtua sih santai nunggu Kevin sampe siap. Aku kan juga nggak mungkin maksa merit nya kapan. Besok-besok, kan nggak mungkin, jadi aku tunggu dia aja,” timpal Vicy.

Lebih jauh Kevin mengatakan, dirinya tidak masalah bila targetnya menikah pada akhir tahun tak terwujud. Baginya, tidak ada kata terlambat dalam pernikahan. “Nggak ada kata telat sih untuk nikah. Semakin banyak visi misi untuk nikah itu semakin bagus,” tutup Kevin.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑