Kevin Aprilio Pacari Vicy Melanie, Model Lebih Tua Setahun Darinya

Oleh: - 4 Januari 2016  |

Instagram

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram)

Oktober 2015 silam, Kevin Aprilio mengakhiri kisah asmaranya dengan model cantik Naomi Lee. Tidak perlu waktu lama bagi kevin untuk mendapatkan tambatan hati yang baru. Baru-baru ini, Kevin memperkenalkan kekasih barunya, Vicy Melanie, yang juga seorang model.

Kekasih barunya itu diperkenalkan Kevin saat dia bersama band-nya, Vierratale, mengisi acara di Jakcloth 2015 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Awalnya, yang membocorkan Kevin punya pacar baru adalah Widy, vokalis Vierratale.

“Yang bawa pasangan yang di tengah (Kevin) sih. Gue enggak pernah bawa siapa-siapa,” kata Widy, seusai mengisi acara, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 4 Januari 2016.

Baca juga:

Kevin pun tidak membantah apa yang dikatakan rekan satu band-nya itu. Dia mengakui bahwa dirinya sedang menjalin hubungan percintaan dengan Vicy, gadis berusia 26 tahun yang dia kenal sejak empat bulan silam melalui media sosial Instagram.

“Iya gue bawa pasangan, itu orangnya. Vicy Melanie (namanya), umurnya 26 tahun. (Kenalnya) 4 bulan yang lalu lewat Instagram,” ujar Kevin.

Cukup menarik melihat usia Vicy yang sudah menginjak 26 tahun, lebih tua setahun dari Kevin yang baru berusia 25 tahun. Sekadar diketahui, dua kekasihnya terdahulu Kevin, Elma Princess dan Naomi Lee, masing-masing lebih muda 2 dan 1 tahun dari Kevin.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan