Kevin Ardilova Jadi Sahur di Sinetron Pesantren Rock N Dut SCTV

Oleh: - 2 Juni 2020  |

Instagram

Kevin Ardilova, Dicky Chandra, dan Indah Permatasari
Kevin Ardilova, Dicky Chandra, dan Indah Permatasari (Youtube)

Sinetron anyar Pesantren Rock N Dut dihadirkan SCTV sejak Senin, 1 Juni 2020 kemarin. Tidak tanggung-tanggung, meski bukan sinetron produksi Sinemart, Pesantren Rock N Dut diberikan slot tayang prime time pukul 19.10 WIB oleh SCTV.

“Gimana kalau 2 anak rusuh seperti Nayla dan Sahur harus jadi santri dan santriwati pesantren?,” tulis SCTV dalam caption pengumuman tayangnya sinetron Pesantren Rock N Dut melalui akun Instagram @sctv, Senin, 1 Juni 2020 kemarin.

“Apakah itu satu-satunya jalan untuk memperbaiki akhlak mereka? Yaaa, kita doain aja, sih.. Buktiin di #PesantrenRockNDut mulai hari ini, pkl 19.10 WIB. #SCTVMiniseries #DiRumahAja #SiapDigoyang,” lanjut SCTV dalam pengumumannya.

Baca juga:

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan tempo hari, Pesantren Rock N Dut hadirkan Kevin Ardilova, Indah Permatasari, Bio One, dan Nadya Arina. Perankan tokoh Sahur, Kevin Ardilova merupakan bintang utama di sinetron ini alias lead male (LM).

Sementara itu Bio One boleh dibilang sebagai second lead male (SLM). Keputusan tim produksi menjadikan Kevin Ardilova sebagai bintang utama relatif menarik. Pasalnya, nama Bio One di jagat sinetron relatif lebih beken ketimbang Kevin.

Sinetron Pesantren Rock N Dut SCTV
Sinetron Pesantren Rock N Dut SCTV (Instagram)

Kevin sendiri selama ini lebih dikenal sebagai bintang film. Ia kerap mendapatkan peran yang relatif penting di film-film sukses. Mulai dari Kevin di Dear Nathan (2017), Bagas di Revan & Reina (2018), dan Soelarto di Habibie & Ainun 3 (2019).

Pengalaman akting di layar lebar yang sangat mumpuni itu kami duga juga jadi pertimbangan Screenplay Productions—rumah produksi yang menggarap Pesantren Rock N Dut—memilih Kevin jadi bintang utama ketimbang Bio One.

Sudah jadi rahasia umum bila kualitas akting aktor film dianggap lebih jago ketimbang bintang sinetron. Terlebih lagi, karakter Sahur yang diperankan Kevin di Pesantren Rock N Dut terbilang sangat unik, relatif susah untuk diperankan.

Sahur di Pesantren Rock N Dut diceritakan sebagai seorang remaja tampan dan enerjik yang memiliki selera musik nyentrik, yakni dangdut. Suatu ketika ia dikirim oleh ibunya ke pesantren agar bisa lebih beradab dan mengerti ilmu agama.

Dari episode perdana yang telah tayang, Kevin diceritakan jatuh hati dengan karakter yang diperankan Nadya Arina. Namun begitu, kami sendiri memprediksi Ia pada akhirnya ia bakal di-couple-kan dengan Nayla (Indah Permatasari).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan