Kevin Hillers Jadi Angga di Ikatan Cinta RCTI, Antagonis Baru

Oleh: - 1 Januari 2021  |

Instagram

Kevin Hillers "Angga" Ikatan Cinta
Kevin Hillers “Angga” Ikatan Cinta (Instagram)

Sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI hadirkan pemain baru sejak Rabu, 30 Desember 2020 kemarin. Bintang baru yang bergabung dengan pemain lain Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dll. itu adalah Kevin Hillers.

Karakter antagonis anyar bernama Erlangga Permadi alias Angga adalah tokoh yang dimainkan Kevin di Ikatan Cinta. Angga dikisahkan sebagai pria yang mempunyai dendam pada tokoh utama Aldebaran/Al (Arya Saloka) dan kakaknya, Roy (Fiki Alman).

Angga dendam lantarah harus menghabiskan bertahun-tahun di penjara atas kesalahan yang tidak ia perbuat. Dikisahkan suatu hari Angga dalam perjalanan bersama Roy yang menyetir. Angga yang mabuk coba meraih setir hingga akhirnya Roy hilang kendali.

Baca juga:

Mobil yang mereka tumpangi kemudian menabrak seseorang hingga tewas. Angga sempat keluar dari mobil usai kecelakaan kemudian pingsan. Sementara Roy kabur dari lokasi kecelakaan lalu menelepon Al untuk meminta bantuan agar tak disalahkan.

Dengan kekuasaan serta koneksi yang dimiliki oleh Aldebaran, Angga akhirnya jadi pihak yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Dendam Angga semakin memuncak ketika sang istri meninggal dunia saat dia masih menjalani hukuman.

Kevin Hillers di Ikatan Cinta RCTI
Kevin Hillers di Ikatan Cinta RCTI (Instagram)

Keluar dari penjara, Angga berniat balas dendam kepada Aldebaran. Angga memulai langkah balas dendamnya dengan mengirim teror berupa bunga pada Andin (Amanda). Angga kemudian menculik Andin lalu menelpon Al untuk datang ke tempatnya jika ingin istrinya selamat.

Aldebaran akhirnya datang untuk menyelamatkan Andin. Namun Aldebaran yang hanya sendirian tak kuasa melawan Angga dan komplotannya. Angga kemudian meminta Aldebaran meminum racun jika ingin melihat istrinya dibebaskan.

Saat Al hendak meminum racun, Andin tiba-tiba merampas racun itu lalu meminumnya sendiri. Apakah Andin akan selamat usai minum racun? Apakah polisi akan datang juga untuk menangkap Angga? Saksikan sendiri pada episode Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 1 Januari 2021.

Bergabungnya Kevin di Ikatan Cinta terbilang unik. Pasalnya, dia kini resmi jadi aktor yang telah “melompat-lompat” dari sinetron SCTV, ANTV, dan RCTI. Seperti diketahui, SCTV, ANTV, dan RCTI saling bersaing sengit di tangga rating dalam beberapa tahun ini.

Tahun 2019, nama Kevin beken setelah perankan tokoh Rey di sinetron Anak Langit unggulan SCTV. Lalu pada awal tahun 2020 ia bermain di sinetron unggulan ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM). Di BPBM, Kevin perankan Andri sebelum digantikan Mahdy Reza.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan