Kevin Julio Akui “Anak Mama”, Diminta Nikah Pada Usia 30 Tahun

Oleh: - 25 September 2017  |

Instagram

Kevin Julio dan ibunya, Nancy Wijaya
Kevin Julio dan ibunya, Nancy Wijaya (Instagram)

Sudah sejak lama Kevin Julio dikenal sebagai salah satu artis pria tanah air yang sangat dekat dengan ibunya, Nancy Wijaya. Bahkan saking dekatnya, wajah sang mama diabadikan Kevin lewat tato di lengan kirinya, pun juga Nancy yang mentato wajak Kevin di lengan kanannya.

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Kevin menyebut ibunya sangat protektif padanya, khususnya setelah tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa sang ayah pada 2014 silam. Sang ibu takut bila Kevin kelak mengalami nasib nahas seperti papanya.

“Mama masih trauma, takut saya meninggal di jalan seperti Papa. Papa, kan ditabrak dari belakang. Kita sudah berhati-hati, orang lain belum tentu,” terang Kevin sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 25 September 2017.

Baca juga:

Artis yang belakangan ini mulai menekuni dunia presenting itu menuturkan, mental sang mama pasca tragedi yang merenggut nyawa papanya belum bisa pulih sepenuhnya. Kondisi sang mama yang seperti itu sampai membut Kevin kerap menangis dalam kesendirian.

“Memang berat banget untuk membangkitkan mental Mama. Waktu lagi sendiri saya biasanya menangis,” terang cowok kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu.

Kevin sadar sifat protektif sang mama adalah hal yang wajar saja. Maka itu, Kevin tidak malu bila image-nya sebagai “anak mama” ke depan semakin kental. “Saya sekarang ‘anak mama’ banget. Saya enggak bisa lepas dari mama begitu juga dengan dia dengan saya,” lanjutnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kevin juga memberikan bocoran fakta menarik tentang harapan sang mama padanya. Kevin menyebut mamamnya ingin melihatnya menikah enam tahun lagi. “Mama minta saya menikah di usia 30 tahun,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan