Kevin Julio Main Boy SCTV? Reuni ‘Arti Sahabat’ dengan Stefan William?

Oleh: - 12 Mei 2017  |

Instagram

Kevin Julio dan Stefan William
Kevin Julio dan Stefan William (Storibriti.com)

Sudah diketahui bersama bahwa Kevin Julio kembali direkrut rumah produksi SinemArt dan disiapkan untuk bermain sinetron Dua Wanita Cantik SCTV bareng Nikita Willy. Sayangnya, sinetron tersebut hingga sekarang belum diketahui kapan bakal tayang.

Belakangan, sembari menunggu Dua Wanita Cantik dapat slot tayang dari SCTV, SinemArt dikabarkan bakal memasukkan Kevin Julio ke salah salah satu sinetron mereka yang sedang tayang di SCTV. Kabarnya, cowok 23 tahun itu akan bergabung di sinetron Boy SCTV.

Kabar akan hadirnya Kevin di sinetron Boy semakin menguat tatkala Liputan6.com, salah satu media group SCTV, mengaku mendapat informasi A1 tentang masuknya Kevin di Boy. Dalam salah satu beritanya, Liputan6.com menyebut Kevin akan memerankan tokoh baru bernama Sakti.

Baca juga:

“Lewat kiriman capture draft skenario dari seorang kru sinetron Boy pada Liputan6.com, terdapat bocoran adegan kemunculan Kevin dan nama peran yang akan ia mainkan di Boy. Kevin didapuk akan memerankan karakter bernama Sakti,” demikian tertulis dalam berita Liputan6.com, Rabu, 10 Mei 2017.

Dari bocoran draft tersebut, tokoh Sakti diketahui akan banyak melakukan adegan bersama tokoh Titan yang dimainkan oleh Bryan Domani. Namun, tidak diketahui peran Sakti di sinetron Boy sebagai karakter protagonis atau antagonis.

“Dari cuilan skenario tersebut terbaca di awal kemunculannya, tokoh ini lebih banyak berhadapan dengan Titan. Namun tak dijelaskan lebih lanjut, apakah Sakti adalah teman Titan atau akan berada di pihak Boy (Stefan William),” lanjut berita tersebut.

Akan sangat menarik bila benar Kevin jadi bermain di sinetron Boy. Pasalnya, kehadiran Kevin bakal memunculkan dua reuni di sinetron tersebut. Pertama, reuni Kevin dengan Jessica Mila, lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV 2014 silam.

Reuni yang kedua antara Kevin dan Stefan Willam, dua pemeran utama sinetron populer Arti Sahabat Indosiar (2010). Tentu menarik mempertemukan Kevin dan Stefan, dua “alumi” Arti Sahabat yang sama-sama pernah merajai rating TV dalam 2-3 tahun belakangan.

Seperti diketahui, Kevin berhasil merajai rating pada 2014 silam lewat sinetron GGS. Setahun berselang, Stefan juga merajai rating lewat sinetron Anak Jalanan RCTI. Menariknya, GGS sendiri ditamatkan SCTV pada akhir tahun 2015 karena kalah bersaing dengan Anak Jalanan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan