Kevin Julio Main Sinetron Dua Wanita Cantik SCTV Bareng Nikita Willy

Oleh: - 28 April 2017  |

Instagram

Kevin Julio dan Nikita Willy
Kevin Julio dan Nikita Willy (Instagram)

Usai Nikita Willy memastikan dirinya bakal bermain di sinetron baru SinemArt berjudul Dua Wanita Cantik, aktor-aktor yang bakal jadi lawan main Nikita satu per satu mulai terungkap. Dua aktor yang dipastikan jadi lawan main Nikita adalah Cemal Faruk dan Kevin Julio.

Adanya nama Cemal dan Kevin dalam jajaran pemain Dua Wanita Cantik terungkap berkat postingan-postingan akun Instagram resmi sinetron tersebut, @duawanitacantik. Akun itu belum lama ini juga membocorkan bahwa Kevin akan memerankan tokoh utama pria bernama Axel.

Selain Nikita, Kevin, dan Cemal, sinetron Dua Wanita Cantik juga akan dibintangi oleh artis muda berbakat Ochi Rosdiana. Gadis yang kini sedang berpacaran dengan Cemal itu akan memerankan second lead female bernama Rania, berpasangan dengan tokoh Doni (Cemal).

Baca juga:

Adapun untuk jajaran artis-artis senior yang akan bermain di Dua Wanita cantik sejauh ini masih sedikit yang terungkap. Sampai berita ini ditulis, hanya nama pasangan suami istri Teuku Ryan-Vira Yuniar, Nani Wijaya, dan Sultan Djorghi yang dipastikan bermain di sinetron tersebut.

Untuk sutradara, SinemArt mempercayakan sutradara senior Maruli Ara untuk menukangi Dua Wantia Cantik. Maruli memang telah lama dikenal sebagai sutradara handal. Bahkan, Nikita beberapa waktu lalu menyebut Maruli jadi salah satu alasan dirinya mau bermain di sinetron ini.

“Dia (Maruli) sutradara yang paling aku suka, dia perfeksionis. Sayang banget kalau aku menyia-nyiakan sinetron ini. Bukan cuma untuk penonton, tapi lebih untuk Sinemart dan sutradara favoritku,” ujar pemeran tokoh Meta di Dua Wanita Cantik tersebut.

Sayang, hingga kini belum ada bocoran kapan sinetron Dua Wanita Cantik akan tayang di SCTV. Mengingat sinetron tersebut diproyeksikan untuk mengisi slot prime time SCTV, besar kemungkinan Dua Wanita Cantik akan tayang bukan dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, sinetron-sinetron slot prime time SCTV kini ratingnya terbilang lumayan, mulai dari Boy dan Anak Langit yang konsisten di tiga besar, hingga Berkah Cinta yang hampir selalu menembus lima besar. Dengan kata lain, belum ada sinetron yang layak “digusur” oleh Dua Wanita Cantik.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan