Kevin Kahuni dan Leony Vitria Tinggalkan Roy Kiyoshi Anak Indigo

Oleh: - 14 Juli 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV
Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV (Youtube)

Tayang perdana sejak 14 Mei 2018 silam, sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo (RKAI) ANTV akan segera memasuki babak baru. Kisah Roy Kiyoshi kecil yang diperankan Kevin Kahuni akan beralih ke masa remaja.

Konsekuensinya, tak hanya Kevin yang bakal hengkang dari Roy Kiyoshi Anak Indigo, tapi juga pemain lain. Salah satu pemain yang sudah mengumumkan bakal pergi adalah Leony Vitria, sang pemeran tokoh Meilany Chandrawati, ibunda Roy.

Selasa, 10 Juli 2018 silam, Leony mengunggah sebuah foto dirinya bersama Kevin dan Hans Christian Hosman (pemaran ayah Roy) dengan caption yang menyebut momen di foto itu adalah hari terakhir dirinya syuting RKAI.

Baca juga:

“Last day shooting sama mereka dan jadi mamak2 di RKAI,” tulis Leony di akun @leonyvh. Unggahan Leony tersebut disambut kesedihan oleh para penggemar sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo di Instagram.

“Oh ya udah deh, sedih banget sebenarnya sampai ga bisa tidur. tapi aku cuma bisa mendoakan kalian.. Semoga kalian sukses terus, kalian dapat lebih baik di job lain yaa. Amiinnn Tetapp semangat!! Love ya buat keluarga RKAI,” kata @vn_kur.

Leony Vitria Keluar dari Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV
Leony Vitria Keluar dari Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV

“Duhh sedih bngt ci, sebenar ny semangat nonton RKAI setiap hari karna seneng liat cici cocok bngt jd pemeran mamak ny roy. berharap ini ga jd yg terakhir, tp ya udh lh, sukses trs ci @leonyvh,” tulis @indriana24.

Sehari berselang, Kevin juga mengunggah postingan serupa. Kevin mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung RKAI. “Terimakasih kepada semuanya ya. Ps. Pipiku dibuat mainan nih sama mama @leonyvh,” ucap @kevinkahuni.

Setali tiga uang, unggahan Kevin itu juga dihujani komentar kesedihan para fans. “Makasih udah menghibur keluarga indonesia. Sedih juga sih gak ada lagi roy kecil. Tapi gak apa-apa. Mudah-mudahan nanti ada sinetron terbaru kevin kahuni lagi. hehe,” tulis @aryanifirli_220.

“Sedih kak Kevin nga syuting lagi… Semangat yahh kak walaupun ndak syuting lagi,” ujar pemilik akun Instagram @indocell.02107. “Sedih. Tpi gk pp deh smangat trus yh @kevinkahuni smoga lain waktu bisa syuting lagi,” tulis @sitiaisyah4204.

Berita Terkait.

Berikan Komentar