Kevin Kambey Jadi Wisnu di Sinetron Cinta Karena Cinta SCTV

Oleh: - 23 Oktober 2019  |

Instagram

Kevin Kambey dan Natasha Wilona di CKC SCTV
Kevin Kambey dan Natasha Wilona di CKC SCTV (Youtube)

Usai sinetron Orang Ketiga SCTV tamat beberapa waktu lalu, Kevin Kambey salah satu pemainnya kini bergabung di sinetron Cinta Karena Cinta SCTV. Di sinetron barunya, lagi-lagi Kevin akan berperan sebagai tokoh antagonis PHO (perusak hubungan orang).

Bila di sinetron Orang Ketiga ia memerankan Rudi yang merupakan PHO Afifah (Naysilla Mirdad) dan Rangga (Samuel Zylgwyn), di Cinta Karena Cinta ia berperan sebagai PHO Jenar (Natasha Wilona) dan Mirza (Caesar Hito) yang bernama Wisnu.

Tokoh Wisnu pertama kali diperlihatkan pada sinetron Cinta Karena Cinta episode 122 yang tayang Sabtu, 19 Oktober 2019. Ia awalanya dikisahkan menolong Jenar yang kesusahan membawa ibunya (Bu Sri/Cut Keke) ke rumah sakit usai digigit ular berbisa.

Baca juga:

Setelah tahu nyawanya tertolong berkat bantuan Wisnu, Bu Sri lalu coba menjodohkan Jenar dengan Wisnu. Terlebih lagi, Bu Sri memang sudah bertekat untuk memisahkan putrinya dari Mirza lantaran ia adalah anak Pram (Boy Tirayoh), pembunuh suaminya.

Kevin Kambey "Wisnu" Cinta Karena Cinta SCTV
Kevin Kambey “Wisnu” Cinta Karena Cinta SCTV (Instagram)

Menariknya, meski datang sebagai pemeran tokoh antagonis sekaligus PHO, banyak pemirsa setia sinetron Cinta Karena Cinta yang malah menyambut Kevin dengan hangat. Mereka mengaku suka bila Wisnu dipasangkan dengan Jenar.

“Kenapa lebih setuju jenar @natashawilona12 ama wisnu yah. cocok tauuuu @sctv daripada mirza terusss baru balikan pts lagi terus2an ky gitu,” tulis pemilik akun Instagram @aliffianti99 mengomentari salah satu postingan promo terbaru yang diunggah SCTV.

“Gpp jenar ma wisnu aja gantengan wisnu jg.. kaya trus kaya LG… Biar penampilan jenar berubah ga miskin terus, n biar bu elsa tau rasa,” ungkap @daya_dewie88. “Jenar sama wisnu aja udh biar ngk ribet mirza,” kata @aniexlampunk.

Mereka menyebut sudah saatnya Mirza yang merasakan cemburu karena orang yang ia cinta juga disukai oleh pria lain. Seperti diketahui bersama, selama ini Jenar yang sering menyimpan rasa cemburu, apalagi setelah Mirza tunangan dengan Raisa (Gabriella Larasati).

“Gua malah suka kalo wisnu calonya jenar, biar mas mirza cemburu. Slama ini kan jenar mulu yg cmburu. Jenar kan cantik pasti bnyk lah cowok yg suka ma dia. Bukan cuma mirza aja yg bnyk di taksiri cewek,” ujar @mersiy_hatim.

“Baguslah wisnu dampingin jenar,daripada jenar sedih sendiri,liat pacarnya tunangan sm simute raisa,biar tar keadaan dibalik gimana rasanya klau jenar tunangan sm wisnu, mirza terima ga???,” tulis pengguna akun Instagram @lidyawatilina.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan