Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona Resmi Pacaran? Main Game Bareng!

Oleh: - 30 Mei 2019  |

Instagram

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona Main Game Bareng
Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona Main Game Bareng (Youtube)

Aktris cantik Natasha Wilona belakangan ini santer dikabarkan tengah dekat dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya. Kabar itu menyeruak sejak Kevin jadi bintang tamu dalam salah satu vlog Natasha Wilona sekira awal Mei 2019 silam.

Bahkan tidak sedikit warganet yang meyakini keduanya sudah menjalin hubungan lebih dari sekadar teman. Dugaan warganet itu bisa saja benar, apalagi bila melihat salah satu vlog terbaru Wilona yang memperlihatkan ia bersama Kevin lagi.

Rabu, 29 Mei 2019 kemarin, Wilona mengunggah vlog yang lagi-lagi menampilkan Kevin sebagai rekan nge-vlog-nya. Dalam vlog terbarunya itu Wilona dan Kevin bermain PUBG bareng, salah satu game yang belakangan ini sedang naik daun.

Baca juga:

Keseruan Wilona dan Kevin bermain game bareng berhasil membuat para warganet penonton vlog tersebut baper (terbawa perasaaan). “Baru liat duduk sebelahan aja akunya udah baper liatnya, apalgi kalo pacaran, pasti seru tuh,” komentar Razty violet.

“Kok aku jadi baper sendiri sih, lihat mereka berdua,. Langgen trus nya, kevin sanjaya, lngsung aj deh, jgn kasih lepas wilona nya. Hehehehee happy bnget lihat mereka,” ungkap Sofia Princesz. “Gini aja dah buat baper apalagi yang lebih2 xixixixi,” tulis Salma Nuril Maghfira.

Kevin Sanjaya Aktifkan Notifikasi Instagram untuk Natasha Wilona
Kevin Sanjaya Aktifkan Notifikasi Instagram untuk Natasha Wilona

Menariknya, dalam vlog tersebut juga terungkap bahwa Kevin mengaktifkan fitur notifikasi di akun Instagramnya untuk wilona. “Kenapa mpin yg record. jd ketahuan dah kalo mpin nyalain notifnya wilo,” ujar Von Voyages.

“6:00 ada notif kak wilona upload sg.. berarti kak kevin turn on notification kak wilona dong ashiaapp wkwkkw,” kata Cicilia Angelica ASMR. “Salfok sama menit 6:01 acieee notif ig kevin di hp siapa tuhhh,” tulis Aldira Nur Nirmala.

Apakah Kevin dan Wilona kini sudah resmi berpacaran, kok sering main bareng sampai mengaktifkan notifikasi media sosial segala? Terlepas dari mereka sudah resmi menjalin hubungan lebih dari sekadar teman atau belum, banyak warganet yang berharap keduanya segera jadian.

“Auto kejang2 lihat Wilona Ama Kevin saling tatap2an..mna itu tangan kyk ngk bs jauh2an..ayoo dong jadian aja..,” harap Winda Ulandari. “Banyak yg doain spy kalian berjodoh Wil…hope this wishing really happen someday…I am one of your supporters for this hope,” ungkap Minarni Finkelstein.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan