Kikan Mantan Vokalis Band Coklat Gantikan Posisi Tantri di Band Kotak

Written by on Jan 23, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Kikan eks Band CoklatKikan eks Band Coklat / Twitter

Band Kotak harus rela kehilangan vokalisnya, Tantri, dalam beberapa bulan ke depan. Demi menjaga kesehatan dirinya serta bayi yang ada dalam kandungannya, Tantri memutuskan untuk cuti sementara dari aktivitas manggung bersama band kotak.

Meski telah mantap mengambil cuti, namun Tantri mengaku bahwa itu adalah keputusan yang berat. Dia tidak ingin band yang telah membesarkan namanya itu vakum gara-gara dia. Hingga hari menjelang pengumuman dirinya akan break sejenak, Tantri tetap berfikir bagaimana agar Kotak tetap jalan tanpa dirinya.

“Saya enggak kepengen Kotak bubar atau vakum. Makanya aku berpikir gimana caranya supaya Kotak bisa tetap jalan saat saya enggak ada,” ungkap Tantri saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 22 Januari 2016.

Setelah berdiskusi dengan personil lainnya, Cua (bassist) dan Cella (gitaris), akhirnya mereka sepakat untuk meminta bantuan Kikan Namara, mantan vokalis band Coklat, sebagai pengganti Tantri sementara. Kikan menyebut kolaborasi tersebut dengan nama Kikan X Kotak.

“Saya tegaskan saya bukan keluar. Malam ini spesial saya umumkan, mbak Kikan akan berkolaborasi dengan Kotak. Bukan menggantikan posisi saya. Kami sebut project ini Kikan X Kotak,” pungkasnya, seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 23 Januari 2016.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑