Kim Kardashian dan Kanye West Diisukan Cerai Karena Tak Saling Cinta

Written by on Des 01, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Kanye West dan Kim KardashianKanye West dan Kim Kardashian / huffingtonpost.com

Kabar kurang sedap datang dari pasangan sosialita seksi Kim Kardashian dan rapper beken Kanye West, pasangan yang menikah di Florence, Italy, 24 Mei 2014, itu dikabarkan berada di ambang perceraian. Keduannya disebut-sebut sudah tidak saling cinta lagi, bahkan Kanye dikabarkan berencana membawa North West putrinya pergi dari rumah.

Kabar keretakan rumah tangga Kim dan Kanye berhembus saat keduanya sudah tidak terlihat kompak dalam perayaan Thanksgiving tahun ini. Saat Thanksgiving, Kim Kardashian merayakannya di rumah adiknya, Khloe, bersama semua anggota keluarga besar Kardashian.

Sementara itu, Kanye West malah memilih makan malam di Paris, Perancis, bersama tiga orang temannya. Karena keputusan Kanye yang lebih memilih teman-temannya daripada keluarganya, Kim dikabarkan murka dengan Kanye West dan berkata kepada suaminya itu bahwa memang sudah tidak ada lagi cinta di antara mereka.

Mengutip dari Radar Online, Senin (1/11/2014), seorang sumber terdekat Kim dan Kanye membeberkan bahwa pasangan tersebut belakangan ini memang sering bertengkar, pertengkaran tersebut membuat rumah tangga keduannya semakin terasa hambar.

“Rumah tangga Kimye (panggilan Kim Kardashian dan Kanye West) dirasa hambar. Keduanya banyak sekali beradu argumen.” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut manambahkan bahwa Kim merasa rumah tangganya dengan Kanye saat ini tak ubahnya sebuah perjanjian bisnis yang jauh dari rasa cinta. “Kim merasa hubungannya dengan sang suami hanya sebatas bisnis, tak ada lagi rasa cinta,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑