Kim Woo Bin Senang Datang ke Indonesia Meski Cuacanya Sangat Panas

Written by on Mar 14, 2015 - Twitter Email
Kim Woo BinKim Woo Bin / allkpop.com

Advertisements

Dalam rangka tur solo bertajuk Moment of Kim Woo Bin In Asia, aktor ganteng Korea Selatan Kim Woo Bin datang ke Indonesia sejak Jumat (13/3/2015) kemarin. Saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2015), Kim mengaku sangat senang berada di Indonesia.

Kim Senang lantaran banyak fans yang telah setia menunggu dirinya untuk datang ke Indonesia. Bahkan kehadiran para fansnya di Indonesia membuat Kim Woo Bin tidak merasa lelah meski belum sempat beristirahat sejak perjalanannya ke Indonesia.

“Saya nggak capek, saya senang di sini (Indonesia), banyak fans yang sudah menunggu saya,” kata Kim Woo Bin, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (14/3/2015).

Advertisements

Pemain serial televisi The Heirs itu mengatakan bahwa dirinya kaget pada kunjungan pertamanya ke Indonesia ini, terutama dengan cuaca panasnya. Namun cuaca Indonesia yang panas tak mengganggu Kim Woo Bin, lantaran sudah terobati dengan sambutan hangat para fans-nya di tanah air.

“Di sini (cuaca) sangat panas. Tetapi saya senang dengan sambutan dari para fans yang sudah menunggu. Dan itu membuat saya semakin hangat,” ujarnya.

Setelah mengadakan acara jumpa fans dengan para penggemarnya di Indonesia, Kim Woo Bin dijadwalkan juga akan berkunjung menyapa para penggemarnya di negara lain, seperti Taiwan, China, Hongkong, dan Thailand.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑