Kimberly Ryder Tidak Pernah Mengejar Cowok Untuk Dijadikan Pacar

Written by on Jun 18, 2016 - Twitter Email
Kimberly RyderKimberly Ryder / Tribunnews.com

Advertisements

Usai putus dari Aaron Ashab akhir 2014 silam, artis cantik Kimberly Ryder tak nampak menggandeng pria baru lagi. Apakah cewek 23 tahun itu trauma untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lagi? Atau ada alasan tertentu hingga membuat dia tak kunjung pacaran lagi?

Dijumpai di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini, Kimberly mengaku memang sengaja tidak mencari pacar. Kimberly menyebut hal itu adalah kebiasaan yang sudah dia pelihara sejak lama. Dia meyakini bila dirinya yang mengejar-ngejar cowok biasanya malah berakhir tidak baik.

Advertisements

“Aku sih enggak pernah mencari, tiba-tiba ada saja. Kalau aku yang mencari pasti akhirnya enggak enak.” ungkap Kimberly, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 17 Juni 2016.

Kimberly enggan bila disebut sebagai wanita yang terobsesi ingin dikejar-kejar cowok. Dia berkilah, selama ini dia mendapatkan pacar hanya mengikuti jalan takdir atau mengalir saja. “Bukannya aku pengen dikejar cuma kalau ketemu ketemu, kalau suka ya suka,” terangnya.

Usai menginjak usia 23 tahun, Kimberly mengaku mendapat kebebasarn dari orangtuanya untuk memilih pacar meski sisi protektif dari orangtua masih tetap dijaga. “Aku 23 tahun sekarang seharusnya terserah saja, cuma anak mama cewek dua-duanya jadi lebih protektif,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑