Kisah Cinta Anak Tiri ‘Aditya Zoni dan Zoe Abbas’ SCTV Tamat

Oleh: - 7 Juni 2020  |

Instagram

Kisah Cinta Anak Tiri SCTV
Kisah Cinta Anak Tiri SCTV (Youtube)

Susul sinetron Anak Langit yang beberapa hari lalu dikabarkan tamat, Kisah Cinta Anak Tiri pun kini resmi berakhir penayangannya. Tamatnya sinetron tersebut diumumkan sendiri oleh SCTV melalui akun Instagram resmi mereka, @sctv.

“Kangen pergi ke sekolah sama juga kayak kangennya lihat Diandra, Clara, Ben, dan lain-lain pergi ke sekolah. Sayangnya, kita harus berpisah dengan #KisahCintaAnakTiri,” tulis SCTV mengawali pengumumannya di akun @sctv, Sabtu, 6 Juni 2020.

“Namun, biarkanlah Kisah Cinta Anak Tiri tetap menjadi kisah indah yang ada di hati Fevers selamanya, dengan kesan tersendiri. Terima kasih untuk seluruh pemain & kru!,” lanjut SCTV dalam pengumuman tamatnya Kisah Cinta Anak Tiri.

Baca juga:

Pada pengumuman tersebut, SCTV tak lupa bertanya pada para followers tentang apa adegan fovorit mereka di Kisah Cinta Anak Tiri. “Sebutin 1 adegan menyenangkan dan 1 adegan menyebalkan yang kamu ingat dong, Fevers!,” pungkasnya.

Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Tamat
Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Tamat (Instagram)

Sebelum resmi tamat, sinetron Kisah Cinta Anak Tiri sudah berhenti syuting sejak akhir Maret 2020 silam. Bahkan kala itu proses syuting sinetron Kisah Cinta Anak Tiri sempat dihentikan polisi lantaran dinilai rawan menyebarkan virus Corona.

Dihentikannya proses syuting Kisah Cinta Anak Tiri pada 25 Maret Silam juga patut diduga jadi alasan Sinemart langsung mengambil tindakan tegas untuk menghentikan seluruh aktivitas syuting sinetron mereka yang tayang di SCTV.

Seperti telah Popmagz.com beritakan, pada Rabu 25 Maret 2020 silam atau di hari yang sama dengan insiden dihentikannya proses syuting Kisah Cinta Anak Tiri, Sinemart merilis surat edaran penghentikan seluruh aktivitas syuting sinetron mereka.

Kisah Cinta Anak Tiri sendiri tayang perdana pada 17 Februari 2020 silam menggantikan sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji (JPGPH). Sinetron ini dibintangi oleh Aditya Zoni dan Zoe Abbas yang merupakan sepasang kekasih di dunia nyata.

Selain Aditya Zoni dan Zoe Abbas, sederet aktor dan aktris muda berbakat Sinemart turut bermain di sini seperti Ochi Rosdiana, Icha Nabila, dan Dinda Mahira. Ada pula aktor senior semisal Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, dan Nani Wijaya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan