Kisah Cinta Anak Tiri SCTV, Ochi Rosdiana Bully Zoe Abbas

Oleh: - 6 Februari 2020  |

Instagram

Zoe Abbas, Aditya Zoni, dan Ochi Rosdiana
Zoe Abbas, Aditya Zoni, dan Ochi Rosdiana (Instagram)

Sejak akhir Desember 2019 hingga awal Januari 2020 silam di media sosial beredar promo sinetron baru SCTV berjudul Putri Bawang Mera Bawang Putih. Kala itu, sinetron tersebut diketahui bakal dibintangi Aditya Zoni, Zoe Abbas, dan Ochi Rosdiana.

Sayangnya kabar sinetron tersebut mendadak hilang begitu saja ketika memasuki pertengahan Januari 2019. Uniknya, di saat yang sama malah ANTV yang secara mendadak hadirkan sinetron baru dengan judul serupa, yakni Bawang Putih Berkulit Merah.

Beberapa hari ini kembali beredar informasi tentang sinetron Aditya dan Zoe tersebut. Tak lagi memakai judul lamanya Putri Bawang Mera Bawang Putih, sinetron tersebut sekarang berganti judul baru menjadi Kisah Cinta Anak Tiri (KCAT).

Baca juga:

Patut diduga pergantian judul tersebut dipengaruhi oleh aksi ANTV yang “menelikung” di tengah lan lewat Bawang Putih Berkulit Merah. SCTV dan Sinemart mungkin tak ingin disebut mengekor ANTV yang boleh dibilang salah satu pesaingnya.

Meski berganti judul, Kisah Cinta Anak Tiri masih mengusung konsep cerita “bawang merah bawang putih”. Seperti diketahui bersama, kerangka dasar cerita “bawang merah bawang putih” adalah tentang dua gadis saudara tiri yang memiliki sifat berkebalikan.

Zoe Abbas dan Ochi Rosdiana di KCAT SCTV
Zoe Abbas dan Ochi Rosdiana di KCAT SCTV (Instagram)

Zoe Abbas di Kisah Cinta Anak Tiri bakal memerankan karakter gadis baik bernama Diandra atau juga bisa disebut dengan si bawang putih. Sedangkan karakter bawang merah yang jahat bakal diberi nama Clara, diperankan oleh Ochi Rosdiana.

Dikisahkan Diandra adalah seorang gadis yang dianggap cupu oleh para teman-teman sekolahnya meski memiliki paras yang sangat cantik. Berkebalikan dengan Clara yang namanya begitu populer di sekolah dan dianggap sebagai siswi tercantik.

Kedua saudara tiri itu sama-sama menyukai seorang pria tampan teman sekolah mereka, yakni Ben yang diperankan oleh Aditya Zoni. Cinta Diandra tak bertepuk sebelah tangan, Ben ternyata juga menyukai Diandra dan akhirnya mereka pacaran.

Clara yang sejak lama sudah menindas Diandra dan sering berbuat jahat pada saudara tirinya itu, aksi bully-nya semakin brutal tatkala ia tahu cowok yang ia cintai kini telah direbut. Bahkan Diandra sempat dijatuhkan Clara ke kolam hingga ditolong Ben.

Selain Zoe, Ochi, dan Aditya, sederet bintang tenar Sinemart turut bermain juga di KCAT, mereka adalah Richelle Skornicki, Sultan Djorghi, Sisca Magdalena, Rifat Darwis, Muhamata Youda, Adzwa Aurell, Dinda Mahira, dan Aisyah Nabilah Edison.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan