Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud Dari Kenal, Pacaran, Hingga Nikah

Written by on Sep 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Raisa Andriana dan Hamish Daud NikahRaisa Andriana dan Hamish Daud Nikah / Akurat.co

Bertempat di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu 3 September 2017 kemarin, Penyanyi Raisa Andriana resmi dipersunting aktor ganteng Hamish Daud. Dalam pernikahan tersebut, Hamish memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 500 gram.

Setelah selama ini terkesan enggan buka-bukaan tentang kisah cintanya, pada momen jumpa pers usai akad nikah kemarin, Hamis dan Raisa mau bercerita tentang awal perkenalan mereka sampai akhirnya jadian dan memutuskan untuk menikah.

Kepada wartawan, Hamish mengaku kenal Raisa sejak tahun 2013 silam, tepatnya saat Raisa ditunjuk untuk mengisi soundtrack film Rectoverso (2013) yang dibintanginya. Rectoverso sendiri merupakan debut pertama Hamish di layar lebar.

“Kami kenal sekitar lima tahun lalu. Kami berkenalan saat Yaya (panggilan Raisa) mengerjakan soundtrack film Rectoverso” ungkap Hamish sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Senin, 4 September 2017.

Dalam pertemuan mereka lima tahun silam, belum ada benih-benih cinta di antara Hamis dan Raisa. Bahkan, beberapa tahun setelah itu, mereka juga kerap bertemu untuk urusan pekerjaan dan lagi-lagi belum ada benih-benih cinta di antara mereka.

“Kami profesional, saat ketemu cuma say hello dan bye saja. Hal itu terjadi selama beberapa tahun berikutnya. Kami bertemu selalu dalam rangka pekerjaan,” terang Hamish.

Baru pada Mei 2016 silam keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran. Ditanya siapa yang lebih dulu naksir, Raisa menyebut Hamish adalah pihak yang pertama kali mengungkapkan ketertarikannya. “Dia (Hamish) duluan (bilang cinta),” ujar Raisa.

Lebih dari setahun menjalin hubungan asmara, keduanya merasa tidak salah pilih. Hamish menyebut Raisa adalah sosok wanita yang selalu bisa memberikan dukungan atas apa pun yang dia kerjakan. Percaya bahwa Raisa bisa membuatnya lebih baik, Hamish pun mantap menikahinya.

“Ada satu energi di Yaya, dia selalu men-support semua yang saya jalani, membuat saya menjadi lebih baik. Energinya unstopable. Mendapat support seperti itu dari orang yang saya sayang ya, yaitu yang saya cari, udah itu aja,” kata Hamish.

Dalam kesempatan yang sama, Hamish mengapresiasi para fans dan juga netizen yang membuat taggar #PatahHatiNasionaljilid2 di media sosial pada hari pernikahannya. Hamish berterima kasih pada semua pihak yang turut antusias dan memberikan energi positifnya.

“Kita apresiasi ya. Hastag-nya lucu. Kita terima kasih dapat energi dan antusiasme dari semua orang yang follow dan support kita,” tutup pria kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑