Kisah Misteri RCTI Gusur Utusan dari Surga, Rezca Syam: Ya Gitu Deh

Oleh: - 21 Juni 2018  |

Instagram

Elina Joerg di Kisah Misteri RCTI
Elina Joerg di Kisah Misteri RCTI (Instagram)

Sejak Rabu, 20 Juni 2018 kemarin, sinetron Utusan dari Surga (UDS) mendadak tidak tayang di RCTI. Pada hari tersebut, slot tayang pukul 22.30 WIB RCTI yang biasa ditempati UDS malah diisi sinetron baru bergenre misteri bertajuk Kisah Misteri.

Kisah Misteri merupakan sinetron berformat episodik, yakni akan menyuguhkan cerita baru pada setiap episodenya. Menariknya, sinetron Utusan dari Surga pun selama ini juga menggunakan format yang sama, menghadirkan cerita dan judul berbeda dalam setiap episodenya.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi Rapi Films, rumah produksi yang membuat sinetron ini, terungkap bahwa episode perdana Kisah Misteri berjudul Lambaian Tak Terlihat dibintangi oleh Elina Joerg dan Sonia Alexa.

Baca juga:

“Saksikan KISAH MISTERI “Lambaian Tak Terlihat” mulai Rabu, 20 Juni 2018.., setiap hari jam 22.30.., hanya di RCTI..!! @elinaaaaajoerg @sonialexa72 @layardrama_rcti @officialrcti @sunilgsamtani,” tulis Rapi Films di akun @official_rapifilms, Selasa, 19 Juni 2018.

Utusan dari Surga RCTI Berhenti Tayang
Utusan dari Surga RCTI Berhenti Tayang (Instagram)

Masih pada hari yang sama, Rabu, 20 Juni 2018, hal yang cukup mengejutkan dibalik tergusurnya Utusan dari Surga menyeruak di media sosial. Beberapa pemain UDS, seperti Enzy Storia dan Rezca Syam ternyata telat tahu bahwa sinetron yang mereka bintangi berhenti tayang.

“Oia gengs! Ternyata baru dapet info kalo Sinetron Utusan Dati Surga semalam itu terakhir tayang. Ada kemungkinan ganti jam tayang jadi siang tapi nanti akan di update lagi yaaa.. terimakasih untuk penonton setia UDS,” tulis Enzy di Insta Stories akun Instagramnya, @enzystoria, Rabu, 20 Juni 2018.

Bila Enzy mengaku baru mendapat informasi Utusan dari Surga berhenti tayang, Rezca sang pemeran Taqy lebih unik lagi. Dia mengaku mendapat informasi bahwa tamatnya Utusan dari Surga disebabkan oleh Piala Dunia 2018 yang kini sedang tayang di Trans TV.

“Genks! Sehubungan dengan adanya tayangan Piala Dunia (World Cup) selama kurang lebih sebulan kedepan. Maka UTUSAN DARI SURGA tidak tayang dulu malam ini,” katanya di akun @rezcasyam.

Rezca pun secara blak-balakan menyebut alasan tersebut kurang nyambung. “Sebenarnya agak nggak nyambung sih kenapa nggak tayang, karena Puala Dunia di stasiun TV Sebelah, sementara UTUSAN DARI SURGA di RCTI. Tapi yaa gitudeh. #plisjangatanyakenapa,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan