Kocak, FTV Indosiar Ceritakan Selebgram Review Buruk Suami

Oleh: - 4 Februari 2021  |

Instagram

Rendy Kusdiana dan Agesh Palmer
Rendy Kusdiana dan Agesh Palmer (Youtube)

FTV Kisah Nyata Indosiar untuk kesekian kalinya hadirkan cerita dan judul yang kocak lantaran “menyenggol” komunitas tertentu. Bila sebelumnya fans K-Pop (K-popers) dan pengguna Tiktok (Tiktokers) yang kena, kini giliran pengguna Instagram, khususnya selebgram.

Adalah Aku Direview Buruk Oleh Istriku yang Selebgram, judul FTV Kisah Nyata yang dihadirkan Indosiar pada Selasa, 2 Februari 2021 kemarin pukul 11.30 WIB. Sekadar diketahui, selebgram adalah pengguna akun Instagram yang populer, biasanya miliki jutaan followers.

Aku Direview Buruk Oleh Istriku yang Selebgram menampilkan Agesh Palmer, istri aktor Kevin Kambey, sebagai bintang utama. Dia memerankan Rini, seorang istri yang sangat terobsesi untuk bisa sukses menjadi artis di media sosial Instagram alias selebgram.

Baca juga:

Rini bersuamikan Dika, seorang buruh bangunan yang diperankan Rendy Kusdiana. Obesesi jadi selebgram Rini itu sering membuat Dika kecewa. Bagaimana tidak, Rini sering habiskan uang untuk membeli followers sebagai modal karier selebgram-nya.

FTV Kisah Nyata 'Selebgram' Indosiar
FTV Kisah Nyata ‘Selebgram’ Indosiar (Vidio.com)

Suatu hari Rini dipertemukan dengan pemuda tampan manajer sebuah kafe bernama Steve (Angga Asyafriena). Rini ditawari Steve untuk menjadi talent yang bakal me-review kafe tersebut serta dipinjami kamera sebagai perlengkapan produksi konten.

Dika kemudian menjadi fotografer sekaligus videografer konten review Rini. Sayangnya, setelah foto dan video review itu diunggah ke Instagram, dikisahkan warganet malah mengomentari pakaian dan penampilan Rini yang terlihat kampungan.

Kejadian itu dimanfaatkan Rini untuk “ngedrama” dengan buat konten dirinya seolah istri yang tersakiti lantaran Dika tidak bisa menghidupinya dengan layak. Rini me-review Dika sebagai suami yang tak bisa diandalkan hingga konten “review suami” itu viral.

Tak hanya itu, Rini juga membuat konten fitnah bahwa suami telah berselingkuh dengan kakak iparnya, bermodalkan foto candid iseng tetangga. Dika pun untuk kedua kalinya jadi korban review istrinya sendiri yang telah populer jadi selebgram.

FTV Kisah Nyata Selebgram Dihujat
FTV Kisah Nyata “Selebgram” Dihujat (Youtube)

Lantaran cerita yang terbilang absurd, FTV Kisah Nyata tersebut mendapat banyak komentar negatif dari warganet dunia nyata. “Aku gak butuh Ceritra sinetron kampungan ini….cuma pengen lihat muka Rendy sajaaaa,” komentar pemilik akun Youtube Nyong InTim.

“Indosiar kebanyakan halu,” kata Muhammad rifki Ramdani. “Kapan Indo bisa cerdas kalau tontonannya kayak gini.., makanya banyak anak indo yg lebih suka drakor ataupun film luar lainnya seperti saya,,, Emang kualitasnya jauh bener..,” ujar Penerus Bangsa.

“Iye gan pantes aja warga indo itu rada skeptis sama tontonan tanah air orang tontonannya kek gini semua,” timpal ArTicZ – Games. “Lah bisa gitu ya judulnya. besok judulnya suami follow tante ernie aku di unfollow suami ku,” ungkap Disko Darurat.

SHI 'Game Online' Amanda Manopo
SHI ‘Game Online’ Amanda Manopo (Instagram)

Selain K-Popers, Tiktokers, dan Selebgram, Indosiar sebenarnya juga pernah menyinggung para para pemain game atau gamers lewat tayangan FTV. Namun program yang menyenggol gamers tersebut bukan FTV Kisah Nyata, melaikan Suara Hati Istri (SHI).

Bintang yang bermain di “SHI gamers” Indosiar itu adalah aktris yang kini sedang naik daun Amanda Manopo, dengan judul Game Online Adalah Istri Kedua Suamiku. Di SHI yang tayang pada 17 Juli 2020 pukul 19.30 itu Amanda adu akting dengan Hans Hosman.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan