Kompaknya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan SCTV

Written by on Feb 06, 2017 - Twitter Email
Verrell Bramasta dan Natasha WilonaVerrell Bramasta dan Natasha Wilona / Twitter

Advertisements

Keputusan SinemArt untuk memasangkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan SCTV boleh dibilang sangat tepat. Pasalnya, dua artis remaja yang sedang naik daun itu sudah lama saling kenal dan menjalin hubungan persahabatan yang relatif dekat.

Lantaran sudah terbiasa berkomunikasi, keduanya pun mengaku tidak menemui kesulitan ketika harus menjalani adegan berdua di Anak Sekolahan. Bahkan Wilona tak sungkan memuji Verrell sebagai aktor yang punya totalitas dan nyaman diajak kerja sama.

“Aku sudah kenal lama, jadinya nggak susah. Dia enak diajak kerjasama dan totalitas buat yang kita bikin,” ungkap Wilona ketika ditemui di kawasan Ciputat, Banten, belum lama ini.

Hal senada juga diungkapkan Verrell. Putra Sulung artis sinior Venna Melinda itu mengaku sudah biasa bertukar pikiran dan pendapat dengan Wilona. Apa yang dilakukan Wilona dan Verrell itu juga mendapat apresiasi dari sang sutradara.

“Kita suka tukar pikiran juga. Saling kasih pendapat. Alhamdulillah sutradara suka,” kata Verrell sebagaimana dikutip dari Bintang.com, Senin, 6 Januari 2017.

Leboh jauh, Verrell dan Wilona ternyata punya cara unik untuk menjaga chemistry-nya di sinetron agar tetap baik. Alih-alih selalu mendiskusikan sinetronnya, Verrell dan Wilona malah enggan membahas soal akting di luar jam syuting.

Advertisements

Keduanya berbicara tentang sinetron hanya untuk sekadar mengingatkan jadwal syuting. “Kalau di luar syuting malah nggak ngomongin akting. Kalau besoknya syuting paling saling mengingatkan,” tutur pria yang tahun depan akan kuliah di Inggris tersebut.

Wilona sendiri menilai saling mengingatkan jadwal syuting adalah kebiasaan yang baik dan harus dijaga. Dengan saling mengingatkan jadwal syuting, Wilona merasa nyaman karena bisa mendapati lawan mainnya sudah berada di lokasi sebelum syuting dimulai.

“Aku sih yang suka ingatkan dia (jadwal syuting) biar nggak telat. Biar enak saja, pas syuting sudah ada (Verrell di lokasi),” tutup Wilona.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑